marSENSORAvatar border
TS
marSENSOR
[Silat Lidah]Politikus PKS: Sering Kader PKS Ditawari Suap, Tapi Selalu Ditolak
Politikus PKS: Sering Kader PKS Ditawari Suap, Tapi Selalu Ditolak

Jakarta - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKS Indra SH masih tak percaya LHI yang dijadikan tersangka suap daging impor adalah Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq. Indra meyakini kader-kader PKS bersih.

"Sering kader PKS ditawari suap, bahkan sampai didatangi ke rumahnya, tapi kader PKS nggak mau," kata Indra di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Indra mempertanyakan penetapan LHI sebagai tersangka oleh KPK. Sebab, menurut informasi yang diterimanya, LHI tidak tertangkap tangan.

"Ketika seseorang berencana menyuap seseorang, kan belum tentu yang disuap mau disuap. Itu satu hal yang penting. Namanya suap itu kan sesuatu yang pernah terjadi, ini kan rencana suap," ujarnya.

Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan anggota DPR dari PKS Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka kasus suap impor daging. Tak lama lagi, presiden PKS itu akan segera dicegah ke luar negeri.

"Kita temukan dua alat bukti yang cukup yang bisa dikaitkan dengan salah satu anggota DPR atas nama LHI," kata Jubir KPK, Johan Budi SP, di Kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2013).

Luthfi menjadi tersangka dalam kasus impor daging. Diduga, dia melanggar pasal penerimaan hadiah UU Tipikor.

KPK sudah menangkap orang dekat Luthfi berinisial AF bersama dua pengusaha dari PT Indonesiauna Utama. Satu orang wanita muda juga ditangkap. Barang bukti Rp 1 miliar sudah disita.

(trq/ndr)
[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/30/223817/2157009/10/politikus-pks-sering-kader-pks-ditawari-suap-tapi-selalu-ditolak?9922022"]sumber[/URL]

mantap memang partai satu ini emoticon-Ngakak

PKS=Partai Kemunafikan Sejahtera emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

nggak mau ato nggak mau sedikit sedikit maunya banyak emoticon-Big Grin
0
10.4K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.