BanMoge2ndAvatar border
TS
BanMoge2nd
garansi di batalkan TAM minta 5,2 juta untuk servis blacbarry dakota 9900 ane gan .
sekedar share

kronologis; setelah 5 bulan ane pakai ni blackbarry dacota 9900 white ane lalu rusak entah mengapa. ngak mau nyala dan hanya bergetar dan lampu indikator tetep berkedip

ane datangi blcakbarry service center di toko yang sama tempat ane beli ni blacbarry .
garansi di claim dengan tempo pengerjaan paling cepat 1 bulan,
Spoiler for penampakan ressi claim:


setelah -+ 3 minggu ane coba telfon dan barangnya belum selesai, beberapa menit setelah itu Ane di kirimin sms dari pusat service tersebut yang berbunyi

"Siang bapak dxxxx HP dacota 9900 warna putih bapak dxxx tidak bisa di garansikan karena FLEXIBLE KEYPAD ya robek. jadi HP bapak harus ganti mesinya estimasi biayanya 5,200.000. (limajuta duaratus ribu rupiah) di luar ongkos kirim . jadi bagai mana pak apa di lanjutkan atau di censel servisnya..?
thanks by;
Moxxxx servis.
emoticon-Mewek

Spoiler for capture sms:


ane langsung galau gan apakah bener biaya perbaikan bb dakota sedemikian mahal hingga menyamai harga barunya dan alasan apa garansi ane di tolak..?

logika ane ngak masuk akal gan
1.yang rusak flekxible keypad yang di ganti mesinya..?emoticon-Marah
2. harga dacota baru yang white 5,500.000 semetara biaya servis nye 5,2jt di tambah ongkos kirim...emoticon-Marah
3 garansi dari TAM 2 tahun dan ini baru 5 bulan pakai...




lalu ane telfon balik ke bb service center nye untuk clarifikasi kalau mereka hanya menjalankan peraturan dari TAM. kalau ngak bisa di perbaiki unitnya di nganti dan bayar seharga bb baru dan di kasih bb baru dengan tipe yang sama tapi pin nya berbeda emoticon-Marah
ane merasa di kacangin gan dia jual barang baru ke ane bayar seharga barang baru dan bb ane yang rusak di ambil buat die.(tam) dan kata mereka itu bentuk servis dan peraturan dari dari TAM

kecurigan ane berawal dari tadi pagi akun facebook ane di susupi melalui mobile phone yang berlokasi di daerah jakarta jadi ane kefikiran kalau facebook ane terakir dan belum di close dari blacberry tersebut. makanya ane langsung telfon service center nya blacbarry mana tau bb nya dah siap di service

mohon pencerahan buat agan yang ngarti ama blacberry
sebaiknya ane harus bagai mana...?

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
up date tgl 31/01/2013
ane mendapat email dari pihak serfis yang mana email tersebut forwad dari pihak TAM
Spoiler for email:


kecurigaan ane hp ane dibongkar dulu pihak cervice center baru di serahkan ke pihak TAM.
________________________________________________________________
up date tgl 03-02-2013
akirna email ane di balas pihak cevice center gan, tetap isinya mengecewakanemoticon-Mewek
Spoiler for email from medelux cervice:

______________________________________________________________
update 04/02/2012
akirnya dapat jawaban lumayan memuaskan dari tam gan..emoticon-Jempol
Spoiler for email langsung dari TAM:

aseeeek baruan Pihak modelux menghubungi ane melalu telfon dan mempertegas isi dari emailnya bahwasanya mereka memang tidak pernah melakukan pembonggkaran.. dengan ini saya hanya bisa menunggu apa yang bisa di perbuat tam iuntuk menyelesaikan permasalahan ini... thanks atas suport agan agan yang udah komeng dan memberikan pencerahan buat ane... semoga berakir baik...

Diubah oleh BanMoge2nd 04-02-2013 12:30
0
19K
92
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
BlackBerry Corner
BlackBerry Corner
icon
2.6KThread650Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.