elmoverAvatar border
TS
elmover
Menurut ane, Duma Riris kece banget gan!


Paras wajah yang cantik, keindahan tubuh wanita Indonesia yang semampai, dan kepribadian yang santun, tentu menjadi wujud wanita impian para pria. Tidak hanya mengandalkan keindahan tampilan luar, namun keindahan serta kecerdasan hati dan pikiran menjadi pesona wanita yang sangat memikat. Apakah Anda pernah menemukan wanita ini, bro?

Tentunya, Anda mengetahui bahwa Duma Riris Silalahi pernah menjadi runner-up pertama di ajang Putri Indonesia tahun 2007. Tampak sekali bahwa rupa wanita yang lahir di Balige, Toba Samorir, Sumatera Utara, 20 september 1983 ini memancarkan pesona wanita Indonesia yang sesungguhnya.



Pencapaian prestasinya tidak hanya di dalam negeri, namun meningkat sampai ke luar negeri. Di Jepang dan Makau, Duma mengikuti ajang Miss Internasional tahun 2008. Mata dunia menyorot satu-satunya finalis Miss Internasional yang mengenakan bikini one-piece saat sesi swimsuit padahal finalis lainnya mengenakan bikini two-piece. Mungkin hal ini mengurangi penilaian para juri , namun tidak mengurangi citra keindahan dalam kesopanan Indonesia yang menjadi negara asal Duma. Duma pun merasa bangga mampu menjaga adat ketimuran dan mewakili Indonesia dalam dunia internasional.

Lihat, artikel dan profil wanita cantik nan cerdas lainnya di: Maleroomsdot blogspot dot com.
Diubah oleh elmover 16-01-2013 08:11
0
8.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.