kabay4nAvatar border
TS
kabay4n
Ini Dia Gan Penyebab Daging Sapi Harganya Terus Meroket
LHI Tersangka Suap Impor Daging Itu Presiden PKS?







Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan beberapa tersangka dalam kasus penyuapan terkait impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Salah satu tersangka berinisial LHI, yang diduga kuat adalah Luthfi Hasan Ishaaq, Presiden Partai keadilan Sejahtera dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Presiden PKS ini sudah dicekal bepergian ke luar negeri oleh KPK

Menurut juru bicara KPK Johan Budi, status para tersangka tersebut ditetapkan berdasarkan dua alat bukti. Alat bukti ini merupakan hasil operasi tangkap tangan yang dilakukan pada Selasa malam, 29 Januari 2013.

Selain LHI, tersangka lainnya adalah AF (diduga Ahmad Fathonah), JE (diduga Juard Effendi, Direktur Utama Indonesiauna) dan AAE (salah satu direktur Indonesiauna). JE dan AAE menyerahkan uang senilai Rp 1 miliar pada AF di kantor Indonesiauna di kawasan Pondok Bambu Jakarta Timur. Dari tempat tersebut, AF membawa uang tersebut ke hotel Le Meridien sebelum kemudian diserahkan kepada LHI.

Luthfi Hasan Ishaaq belum bisa dikonfirmasi mengenai tuduhan ini. Saat ditemui di kantor Dewan Pengurus Pusat PKS Rabu siang, 30 Januari 2013, dia menolak berkomentar. "Saya masih ada pleno," kata dia.

Pengacara Indonesiauna Utama, Panji Prasetyo, membenarkan ada dua direktur perusahaannya yang diringkus KPK. Namun dia belum mau menyebutkan nama dua direktur tersebut. "Keduanya laki-laki, biar KPK saja yang menjelaskan," ujarnya.


Sumber


** Pantes daging sapi harganya terus meroket, inilah penyebabnya, Presiden PKS ditetapkan jadi tersangka karena menerima suap dari pengusaha yang mengimfort daging sapi..................

Akibat ulah presiden PKS ini, sehingga menimbulkan kelangkaan daging sapi yang berimbas munculnya kasus baso di oplos daging babi. Kader PKS seperti ini mau dipilih ? Bagaimana sih nalarnya para pemilih partai PKS ini ?



**Benar-benar saya kehilangan pijakan realitas akal sehat. Tersangka Korupsi kok malah didukung dengan Allahu Akbar?


#Update
Skandal Suap PKS, Ada Wanita Sedang Bermesraan

Ternyata Uang Suap yang Disiapin Untuk Presiden PKS Diduga 40 Milyar

Yang ini Pernyatan Gobl**
Politikus PKS: Hukuman mati koruptor harus pilih-pilih

Gak nolak Gan untuk emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Apalagi untuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Semoga Terhibur Gan
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh kabay4n 30-01-2013 17:28
0
3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.