Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4bugsAvatar border
TS
4bugs
Pria Ini Bawa Pulang Serpihan Tengkoraknya Sendiri
Pria Ini Bawa Pulang Serpihan Tengkoraknya Sendiri

HERTFORDSHIRE - Lee Charie sama sekali tidak ingat ketika dirinya terjatuh dari balkon. Dan tepat setelah Charie sadar, kepala dari pria itu sudah tidak utuh.
Dokter di Thailand terpaksa memotong bagian tengkorak kepala Lee guna mencegah kerusakan di bagian otaknya. Setelah itu, Lee pulang ke Inggris dengan membawa serpihan dari tengkoraknya sendiri di dalam kotak, petugas bandara pun tidak mencurigainya.
Lee berharap, dokter di negaranya sanggup melakukan rekonstruksi tengkoraknya agar bentuk kepala Lee bisa kembali seperti semula. Usai menjalani operasi, Lee nyaris sulit untuk mengingat-ingat peristiwa kecelakaan yang dialaminya saat liburan. Demikian, seperti diberitakan BBC , Rabu (30/1/2013).
Menurut ayah Lee, Peter Charie, putranya jatuh dari ketinggian 7,6meter di sebuah balkon dan setelah itu, Lee langsung pingsan. Ketika menyadari bahwa kepalanya tidak lagi utuh, Lee langsung menangis selama dua pekan.
Saat ini, pria berusia 32 tahun itu sedang menjalani proses penyembuhan di Inggris dan akan segera menjalankan tes medis untuk menjalankan proses pengobatan berikutnya. Otak Lee juga tidak dapat dikatakan berfungsi normal, oleh karena itu Lee masih harus beristirahat.
Para tim medis yang akan mengoperasi Lee mengatakan bahwa, mereka akan menggunakan serpihan tengkorak Lee sebagai contoh untuk membuat serpihan tengkorak serupa dari titanium. Sejauh ini, kondisi Lee dinyatakan cukup membaik, pria itu terlihat bisa senyum saat difoto dengan kamera.

http://m.okezone.com/read/2013/01/30/214/754030/pria-ini-bawa-pulang-serpihan-tengkoraknya-sendiri

kepala yang penyok emoticon-Takut (S): apa bisa pake dempul atau datang ke bengkel las magik emoticon-Hammer emoticon-Peace
0
1.6K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.