Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Sambut Imlek, Gandaria City Tawarkan Promo Makan Gratis
lensaindonesia..com: Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek, Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mempersembahkan program Fortune Dining yang menawarkan promo spesial Makan Gratis dari 28 Januari hingga 1 Maret 2013.

Pada program ini, pengunjung yang telah melakukan transaksi di tenant – tenant F&B di area Mainstreet senilai minimal Rp 100.000 dapat menukarkan struk transaksi dengan 1 stamp Fortune Dining.
“Setelah mengumpulkan 5 stamp Fortune Dining, pengunjung berhak mendapatkan 1 buah voucher FREE DINING yang dapat digunakan di tenant F&B yang berpartisipasi,” jelas Cecilia Ruslie, Marketing Communications Officer, Gandaria City

Pengunjung Gandaria City yang melakukan seluruh transaksi pada pengumpulan 5 stamp Fortune Dining dengan Kartu Kredit BNI Titanium, Platinum dan Infinite dapat menikmati tambahan voucher FREE DINING sebesar Rp 100.000.

Program Fortune Dining ini berlaku bagi seluruh pemegang PG Card pada setiap hari Senin hingga Jumat dan tidak berlaku pada hari Sabtu, Minggu ataupun hari libur Nasional.
Program Fortune Dining akan menjadi alternatif para pengunjung Gandaria City untuk menyambut Chinese New Year tahun ini dengan sajian makanan dan minuman yang menggugah selera.

Berikut tenant–tenant F&B di area Mainstreet Gandaria City:
Tony Roma’s, Pizza e Birra, Fook Yew, Sushi Tei, Basilico, Fish & Co., Ita Suki, May Star, Seribu Rasa, Jun Njan, Haagen Dazs, Munchies, Liberica Coffee, White Hunter, Takigawa, Kafe Betawi, The Butcher, Churreria, Beerdy, Tous Les Jours, Cal-Roll Factory, Shabu Tei, Pho 24, Chaesundang, Amadeus, Excelso, The Taste, Radja Ketjil, Ya Kun Kaya Toast, Iga Iga, Riung Sunda, Kobe Lamptei, Abgujong, Lokananta, Dante, Billie Chick, GioVanese, Cuppa Coffee, Kaffein, First Love Patisserie, dan Nacho King.

[url]http://www.lensaindonesia..com/2013/01/25/sambut-imlek-gandaria-city-tawarkan-promo-makan-gratis.html[/url]

gratis nih emoticon-Big Grin
0
1.5K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.