Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Terry Pensiun Dari Timnas Inggris
Terry Pensiun Dari Timnas Inggris


Bola.net - Keputusan mengejutkan dibuat oleh mantan kapten timnas Inggris, John Terry. Pemain Chelsea ini memutuskan untuk mundur dari skuad The Three Lions.

Karir Terry bersama timnas Inggris sendiri tergolong kurang baik. Pasalnya pihak federasi sepak bola tertinggi di Inggris, FA, pernah mencopot ban kapten dari lengan bek tengah tersebut.

Pertama kali, ia kehilangan ban kapten tersebut pada tahun 2010 kala ketahuan melakukan perselingkuhan dengan kekasih rekan setimnya di timnas, Wayne Bridge. Kondisi tersebut masih diperparah dengan tuduhan tindakan rasisme yang i lakukan kepada pemain QPR Anton Ferdinand.

Akan tetapi, pada Juli kemarin, pengadilan di Westminster Magistrates memutuskan bahwa Terry tidak bersalah. Namun FA masih akan melanjutkan kasus ini dengan mendengarkan kesaksian dari kapten Chelsea tersebut pada hari Senin mendatang.

Secara mengejutkan, pemain yang telah bermain sebanyak 78 kali untuk Inggris tersebut malah memutuskan mundur dari timnas menjelang didengarkannya kesaksian darinya.

Berikut pernyataan resmi yang diucapkan oleh John Terry: "Hari ini saya mengundurkan diri dari sepak bola internasional. Saya ingin berterima kasih kepada para manajer Inggris yang telah memilih saya untuk bisa bisa bermain sebanyak 78 kali. Saya bangga bisa bermain dengan semua pemain di timnas."

"Saya ingin berterima kasih kepada mereka, kepada para penggemar dan keluarga atas dukungan serta dorongan terhadap karir internasional saya. Mewakili dan menjadi kapten untuk negara saya merupakan mimpi masa kecil saya dan itu benar-benar merupakan suatu kehormatan besar bagi saya. Saya selalu memberikan segalanya kepada tim dan tentu keputusan ini sungguh menyakitkan hati bagi saya. Saya berharap Roy (Hodgson) dan semua tim akan bisa sukses di masa depan."

Lebih lanjut Terry menjelaskan bahwa keputusannya tersebut terkait dengan keputusan FA yang masih tetap melanjutkan kasus rasisme yang menimpa dirinya, meski sudah terbukti tidak bersalah. Saat ini, ia hanya akan berkonsentrasi untuk membawa The Blues Chelsea memenangkan gelar domestik maupun Liga Champions Eropa.

http://www.bola.net/piala_dunia/terr...is-72a9ea.html

keputusan yg tepat JT, FA akan menyesal karena sudah terlalu berlebihan menjatuhkan JT dari timnas...
0
911
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.