Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AinkGeniusAvatar border
TS
AinkGenius
perusahaan konsultan dan teknik gas, penipu kah?? minta saran
langsung to the point ya gan, temen ane di terima kerja bidang administrasi di sebuah perusahaan yang katanya konsultan, teknik gas. Pas rekruitmen emang gak ada keganjilan sih, si HRD emang gak minta uang sepersen pun, dan pas ngasih info juga ditegasin "tidak dipungut biaya". FYI kantornya emang tergolong biasa aja, gak gede dan gak kecil juga, di sebelah kantor ada spanduk u/ lokernya (karena lagi membutuhkan banyak staff)

Perekrutan sih biasa, ada tes dan interview tapi bisa dibilang gampang bgt tesnya. Setelah seharian tes, besok langsung dipanggil untuk training kira2 selama 2 minggu, selama training emang blum digaji tetapi dikasih uang transport dan makan. Oia, FYI lagi, ni perusahaan tergolong baru juga, katanya beberapa tahun lah udah buka beberapa cabang di pulau jawa, staff kantor yang sudah bekerja pun ada dan banyak lah mungkin sekitar 20 - 30 orang, dan ane sendiri sudah tau ni perusahaan skitar 5 bulan yg lalu tapi fine2 aja smpe sekarang (pernah lewat soalnya), oia satu lagi kegiatan setiap pagi di kantornya yaitu nyanyi-nyanyi dan tepuk tangan gitu gan di dalem kantornya (buat semangat kerja kali ya??? ).. emoticon-Big Grin makanya ane pun bimbang emoticon-Ngakak (S)

keganjalan ane sih : tes dan wawancara termasuk gampang bgt, kantor termasuk baru lah mungkin ada 5 bulan lebih, ni mungkin yaaa..,

gambaran dari info ane cuma segitu, mungkin ada temen2 yang tau mengenai sebuah perusahaan konsultan gas, apakah emang ada???
atau ada kedok kaya permainan di perusahaan future?? (pasti udah pada tau lah / perusahaan future = tawaran pekerjaan di bagian lain eeh.. ujung-ujungnya di oper ke bagian broker)

maaf ane blum berani kasih tau nama perusahaannya, takut mencemarkan nama baik emoticon-Malu (S) ane cuma nanya aja, kalo memang beneran ada, ane minta maaf sebesar2nya dan thread ane close.. emoticon-Malu (S)

Update :
-Thanx buat agan2 yang udah jawab pertanyaan ane, sependapat sih ama komen2 temen2 semua : rata2 pada jawab kerjaannya sales, tapi apakah bagian administrasi dijadiin sales juga gan? emoticon-Bingung (S)

- Update lagi, ternyata di Bandung banyak perusahaan2 sejenis seperti ini, dijanjikan akan cepet menjadi SPV, Ass. manajer, manajer, dll lah. Apapun posisinya awalnya akan disuruh menjadi sales, produk yg dijualnya pun agak kurang jelas, perusahaan seperti ini bukan tergolong "penipu" seperti perusahaan lain yg memanfaatkan uang para pencari kerja.

Diubah oleh AinkGenius 11-02-2013 04:47
0
49.4K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.