Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alovea17Avatar border
TS
alovea17
Agan Pengen Maen Game Ini Gak. . . . .?
Thread Saya Ingin Mengingatkan Kembali Anime Yang Bikin Ngayal Terus Setelah Nonton Ampe Abis emoticon-Ngakak

Mungkin Beberapa Dari Kalian Udah Kenal SAO "Sword Art Online"
emoticon-2 Jempol



Sinopsis :

Mustahil melarikan diri sebelum game diselesaikan; 'Game Over' sama artinya dengan 'kematian'. Tanpa mengetahui 'Kebenaran' dari Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) generasi selanjutnya , 'Sword Art Online(SAO)', sekitar sepuluh ribu orang masuk bersamaan, membuka tirai game 'Kematian' yang kejam ini. Bermain sendirian dalam SAO, sang karakter utama Kirito dengan segera menerima 'kebenaran' dari MMO ini. Dan di dalam dunia game tersebut, sebuah kastil raksasa yang melayang bernama 'Aincrad', dia membedakan dirinya sebagai solo player. Bertujuan untuk menyelesaikan game tersebut dengan mencapai lantai teratas, Kirito dengan penuh risiko bermain sendirian. Karena dipaksa oleh seorang pendekar wanita yang ahli menggunakan 'Rapier' bernama Asuna, akhirnya Kirito bekerja sama dengannya. Pertemuan itu membawa kesempatan untuk menarik keluar takdir Kirito.

Karakter :



Nick : Kirito
Nama asli : Kazuto Kirigaya
Kirito adalah tokoh protagonis dalam cerita ini. Dia adalah pemain "solo" dan juga beater (singkatan untuk beta-tester dan cheater), pemain yang tidak bergabung dalam guild maupun party dan selalu bekerja sendiri. Kirito adalah salah satu dari top-player di SAO yang mampu menyelesaikan stage Bos sendiri. Kirito adalah pengguna satu pedang "Elucidator" dan selalu mengenakan jubah berwarna hitam dan diberikan julukan "The Black Swordsman".Kirito memiliki skill "Dual Blades" yang hanya Ia aktifkan kalau keadaan darurat saja agar tidak membuat kehebohan karena Ia memiliki skill yang unik.



Nick :Asuna
Nama Asli : Yuuki Asuna
Asuna adalah teman Kirito dan wakil ketua dari guild "Knight of Blood", guild yang tak terlalu besar yang memiliki sekitar 30 player, dan juga disebut guild terkuat di Aincrad. Ia adalah salah satu dari sedikitnya player perempuan di SAO, dan lebih dari itu Ia sangatlah cantik,Ia adalah player berbakat yang diberi julukan "Flash"untuk skill pedangnya yang luar biasa.
Namanya di SAO sama seperti namanya di dunia nyata. Nantinya Ia jatuh cinta pada Kirito dan mereka menikah di SAO.Ia adalah gadis dengan kemauan yang sangat kuat, mampu mengorbankan jam tidurnya untuk menaikan levelnya. Asuna sangat mencintai Kirito serta Kirito-lah yang menjadi alasan bagi Asuna untuk tetap melanjutkan SAO.



Nick : Klein
Nama Asli :Tsuboi Ryotaro
Klein adalah salah satu player pemula di sao yang secara tak sengaja bertemu Kirito. Dia tahu kalau Kirito adalah seorang Beta Tester. Dan dia pun mohon pada kirito untuk di ajarkan teknik dasar bertarung.



Nick : Egil
Nama Asli : Andrew Gilbert Mills
Egil adalah player yang menggunakan senjata kapak. Dia turut membantu Kirito mengalahkan bos di lantai 1. Dia membuka toko barang di lantai 50 dan sering membantu player lain di lantai menengah.



Nick : Silica
Nama Asli : Keiko Ayano
Silica adalah seorang player yang bertittle "Beast Tamers". Dia memiliki pet seekor naga yang bernama Pina. Dia di bantu Kirito untuk menghidupkan kembali pet nya yang telah mati.



Nick : Lisbeth
Nama Asli : Rika Shinozaki
Lisbeth adalah player yang berprofesi sebagai penempa pedang di lantai 48. Suatu hari Kirito tanpa sengaja mematahkan pedang terbaiknya. Dia pun menyuruh Kirito untuk mencarikan material legendaris di lantai 55. Dan dia juga salah satu wanita yang menyukai Kirito.



Nick : Heathcliff
Nama Asli : Akihiko Kayaba
Dia adalah pencipta sekaligus GM di SAO. Dia di juluki "The Living Legend" karena tidak ada yang pernah melihat HP nya mencapai warna kuning.


Nah Penjelasan Selesai,Menurut Pendapat Agan" Kaskus
Bagaimana Kalau Game Tersebut Beneran Ada Di Masa Depan? Apa Agan Mau Mencobanya?

Kalo Maen nya Harus Pake Ini Gan. . . .
Nerve Gear Namanya,




Pengen Banget Nyoba Maen SAO,Enak Bisa Nikah Di Gameemoticon-Ngakak
Tapi Ya Jangan Sampe Pas Maen Gak Bisa Logout Kayak Di Animenya
Gak Pulang" Ke Dunia Nyata Nantiemoticon-Matabelo
0
4.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.