Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis-artis yang diduga mengikuti airan freemason atau satanis dl gan...

KanjenPapiAvatar border
TS
KanjenPapi
Artis-artis yang diduga mengikuti airan freemason atau satanis dl gan...
Pertama-tama ane minta maaf ya gan klo postingan ane jelek soalnya ane seneng nulis tp kyknya postingan ane masih jelek nih gann maklum yaa gann newbie HEEHE terimakasihh...emoticon-Ngakak :cendol


Ini dia gan beberapa artis yang ane pikir ikut freemason

1.Lady Gaga
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129061112.jpg

lady Gaga adalah salah satu artis yang gampang ditandai bahwa ia termasuk dalam artis illuminati sejak pertama kali penampilannya. Sedangkan Rihanna dalam 2 tahun ini juga dimasukkan ke dalam artis illuminati, yang nyata tampak pada lagunya Umbrella dan Disturbia.
Tetapi para penganut teori konspirasi mendapat angin segar, semenjak para artis mulai terang-terangan menyatakan bahwa DIRInya menjual JIWA kepada SETAN.

2.Kanye West
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129061432.jpg


Di depan penggemarnya, Kanye West mengatakan: (terjemahan) “Aku menjual JIWAku kepada SETAN. Aku tau ini adalah perjanjian yang aneh. Setidaknya, aku mendapatkan beberapa “mainan” dan kesenangan.”

3.Katy Pery
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129062752.jpg
Terjemahan bahasa Indonesia: Sewaktu sesi wawancara, Katy Perry berkata:”Ketika diperkenalkan pada industri musik, usiaku masih 15 tahun. Aku berjanji akan menjadi nominasi Amy Grant, tetapi kelihatannya tidak berjalan dengan baik. Jadi…., Aku menjual JIWAku kepada SETAN..”

4.Rihanna
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129064958.jpg


Ketika Angie Martinez melakukan wawancara dengan Rihanna, Angie bertanya: kenapa kamu (Rihanna) menutupi salah satu mata kamu. Dan Rihanna berkata: Karena aku adalah PENYEMBAH SETAN seperti yang kamu katakan.


5.Bob Dylan
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129065209.jpg

Bob Dylan mengatakan ia telah melakukan jual beli dengan SETAN. Ketika ditanya apa yang ia beli, Bob Dylan menjawab:”Agak aneh, aku yang sekarang.” “Apakah ini berharga?” Bob menjawab:”Setidaknya, untuk dunia yang dapat kita lihat sekarang

6.Eminem
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129065430.jpg


Di lagunya berjudul: Say Goodbye Hollywood, Eminem mengatakan penyesalannya masuk dalam industri musik Hollywood, tetapi Ia telah menukar jiwanya kepada Setan untuk ketenarannya dan Ia tidak dapat mendapatkan jiwanya kembali
I sold my soul to the DEVIL, i’ll never get it back (Aku menjual jiwaku kepada setan, aku tidak akan mendapatkan -jiwaku- kembali) I just wanna leave this game with level head intact

7.Jay-Z
Artis-artis yang diduga mengikuti airan freemason atau satanis dl gan...

menjelaskan bahwa orang-orang sangat aneh dalam menilainya, karena ia memang merencanakan sejak awal mula bersama dengan Rainman (sebutan baru untuk devil)

Snoop Dog
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129072311.jpg

Dalam lagunya berjudul: Murder Was The Case, Dia bercerita ketika dalam keadaan sekarat, ia bertemu dengan SETAN dan dari sana ia menukar jiwanya dengan kehidupan dunia yang lebih baik.

BONUS
Artis-artis yang diduga mengikuti airan freemason atau satanis dl gan...


Dulu di tahun 80-an, sempat ada isu yang beredar (pernah baca fotokopiannya), musisi yang dianggap menyebarkan satanisme...lagu I Just Called To Say I Love You dari Stevie Wonder (musisi buta tenar bertalenta), konon piringan hitam jika dibalik akan mengumandangkan suara2 seperti layaknya semacam ritual pemujaan setan.

sumber:google.co.id

makasih buat Agan-Agan yang udah mau baca thread ane yang ini mohon maaf yang sebesar besarnya kalo inii masih jelek gan maklum anee new bie buat bikin thread heheheh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
8K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.