Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SUICIDAvatar border
TS
SUICID
BUAT APA PACARAN ?
Halo, udah lama ngga buka kaskus lagi..sampe-sampe pas gua buka, udah banyak sarang laba-laba disini, bahkan tadi gua ngeliat ada bangke tikus. Hiii ini kaskus apa gudang emoticon-Najis (S)

Kemaren gua baru ulang tahun loh, tanggal 13 oktober. Tapi ngga ada yang spesial di hari itu, apalagi dengan menyandang gelar "Jomblo" jadi sama sekali ngga ada yang ngasih kado, apalagi bikin suprise buat gua. Gua kan pengen kek orang-orang gitu, dibikin suprise sama anak-anak..terus peper-peperan kue, makan bareng, gitu kan enak. Gua ? malah di sabetin nyokap gara-gara ngumpetin beha dia. Ultah yang suram emoticon-Berduka (S)

Well, hari ini gua lagi bingung sama cewe-cewe jaman sekarang yang kebanyakan bohong dan #kode emoticon-Kiss (S) Kemaren gua baru diceritain temen gua, katanya doi baru diputusin sama cewenya. Hahaha akhirnya dapet teman yang senasib *rangkul* emoticon-Ngakak (S) Tapi sungguh ironis setelah mendengar ceritanya, bahwa dia diputusin dengan alasan yang sama dengan waktu gua di putusin sama cew..............eh maksud gua mantan gua. Yups, yaitu dengan alasan "Kamu terlalu baik buat aku". Kenapa sih kalian para cewe-cewe yang makhluk paling di jaga, paling di kagumin, dan yang paling enak emoticon-Betty (S).........maksudnya enak buat di ajak ngobrol.
Kenapa kalian tega membohongi kami ? kami salah apa ? kenapa kalian selalu memberi alasan seperti itu "Kamu terlalu baik buat aku". Terus kenapa kalo kita terlalu baik ? salah ? apa emang lu suka sama cowo yang jahat ? kalo emang suka sama cowo yang jahat, kenapa ngga dari dulu aja pacaran sama preman tanah abang! atau cucunya john kei ? mereka semua jahat kan ?



Coba bayangin sob, kalo beneran ada cewe yang pacaran sama preman tanah abang..pas lagi mereka telponan.
Cewe : "Sayang kamu dimana ?"
Cowo : "GUA DI TANAH ABANG, KENAPA ?"
Cewe : "Lagi ngapain?"
Cowo : "LAGI MAU BUNUH-BUNUHIN ORANG, ABIS BETE DIRUMAH"
Cewe : "Iiiih, tapi kamu udah makan ?"
Cowo : "UDAH"
Cewe : "Makan apa ?"
Cowo : "MAKAN KUPING DIKECAPIN" emoticon-Takut (S)

Tuh, kurang serem apa coba ? Itu yang lu mau ? Woi, cewe-cewe dengerin jangan cekakak cekikikan aja lu..gua jenggut hamil luh.

Iyasih, itu dulu gua kesel sama mantan. Banyak yang bilang mantan itu kata tai, kaya sampah, kaya monyet, kaya mencret semut. Tapi coba flashback sebentar deh, coba kalian inget waktu jaman-jamannya masih pacaran. Naik motor berduaan, yang cewe meluk cowonya dari belakang, cowonya di depan ngaceeeeng aja..ngga konsen, nabrak truk. Belom lagi pada saat berduaan di taman, becanda-canda, cewenya iseng sama cowonya, cowonya lagi diem di peperin upil sama cewenya, eh cowonya bales peperin upil, terus cewenya lari ngambil tai kucing yang ada di samping, kemudian di peperin ke cowonya. cowonya ngga mau kalah, dia berak disitu kemudian diambil tainya terus di peperin ke cewenya. kemudian peper-peperan tai. Itukan romantis, kurang romantis apa coba ?

Lagipula yaudahlah, buat apa pacaran..nanti juga putus. Pacaran kan ngabisin duit, tenaga, pikiran. Mending jomblo, bebas....!!!
Buat apa pacaran, kalo duit gajian habis buat ke dufan berduaan.
Buat apa pacaran, kalo tiap hari mata bengkak karena tangisan.
Buat apa pacaran, kalo tiap detik mikirin dan akhirnya bikin kamu jerawatan.

BUAT APA PACARAN ? BUAT APA PACARAN ? sekali lagi. BUAT APA PACARAN ? *Silet ketek sendiri*


"Intinya, ngebahagiain pacar itu bisa ditunda..tapi ngebahagiain orang tua ngga bisa ditunda, karena cepat atau lambat mereka akan pergi ke surga."

Sekian, mohon di emoticon-Rate 5 Star ya, kalau perlu emoticon-Toast juga boleh

[spoiler=My Blog]http://nandyviantra.blogspot.com/][/spoiler
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh SUICID 27-01-2013 16:40
0
2.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.