Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BERlSlKAvatar border
TS
BERlSlK
Tega, Siswi SD Dipaksa Nikah dengan Pria Beristiri !
lNILAH.COM, Bangli - Bocah sekolah dasar (SD) asal Desa Jehem, Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali hamil 7 bulan. Ia dipaksa menikah dengan I Wayan Cidra (40) pria beristri yang sudah dikaruniai dua orang anak.

Pernikahan beda usia itu dilakukan secara adat pada 23 Januari 2013, namun kini baru terungkap setelah petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bangli menyelidiki dan memintai keterangan korban beserta suaminya.

Petugas PPA Polres Bangli menginterogasi keduanya setelah mendapat informasi dari warga terkait pernikahan tidak wajar tersebut. "Iya benar kasus siswi kelas VI SD dinikahkan secara adat dengan pria beristri. Kasusnya masih kita dalami dan dalam penyelidikan," kata KBO Reskrim Polres Bangli, Iptu Dewa Oka, Selasa (29/1/2013).

Meski begitu, Dewa Oka yang didampingi Kasubag Humas Polres Bangli AKP I Dewa Nyoman Rai mengaku sampai saat ini belum ada pihak-pihak yang merasa keberatan atas pernikahan yang menghebohkan tersebut. Rencananya, hari ini pihaknya akan melakukan olah TKP untuk mengetahui lebih jauh kasusnya. "Hingga kini belum ada pihak-pihak yang merasa keberatan atas pernikahan kontroversial itu," tegasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, siswi kelas VI SD ini diduga hamil akibat digauli banyak orang secara bergilir beberapa bulan yang lalu. Karena usia kehamilannya tergolong sudah besar, bocah SD itu akhirnya dikimpoikan paksa dengan pria beristri.

Kabarnya, upaya kimpoi paksa itu dilakukan agar terhindar dari sanksi adat dan terbebas dari jerat hukum pascahamil di luar nikah. Nah karena alasan itulah korban dinikahkan dengan Wayan Cidra. Ketika ditanya, Wayan Cidra mengaku menikahi siswi SD itu karena suka sama suka. Ia bahkan mengakui bocah yang sebaya dengan anak sulungnya itu digaulinya sejak masih perawan sehingga korban kini hamil besar. [rok]

[url=http://nasional.inilah..com/read/detail/1952230/tega-siswi-sd-dipaksa-nikah-dengan-pria-beristri#.UQdWvKAkWKU]inilah[/url]

bocah yang 'tak berdosa' menjadi korban para hewan berbulu manusia emoticon-Marah
Diubah oleh BERlSlK 29-01-2013 05:02
0
4.9K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.