Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4bugsAvatar border
TS
4bugs
Dahlan Iskan Minta Anggota DPR dan Pejabat Dites Urine
Dahlan Iskan Minta Anggota DPR dan Pejabat Dites Urine

Liputan6.com, Jakarta : Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta agar Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan tes urine kepada para anggota DPR dan pejabat negara lainnya. Hal ini untuk memastikan pejabat negara dan anggota DPR bersih dari penggunaan narkoba.
"Baik saya kira baik, memang narkoba tidak melihat latar belakang, Saya kira semua pejabat publik harus mencontoh yang baik," kata Dahlan usai meresmikan kantor aspirasi 'RUMAH KAMI,' di jalan Tanjung, Menteng, Jakarta, Senin (28/1/2013).
Dahlan juga menjelaskan, dirinya sangat mendukung kinerja BNN dalam melaksanakan tugasnya. Bahkan, Dahlan mengaku dirinya pernah melakukan kampanye bersama BNN terkait gerakan anti narkoba.
"Tentu saya mendukung kebijakan BNN untuk memerangi narkoba ini. Itu berati membuat perasaan orang tua menjadi tenang. Karena dengan kinerja BNN yang aktif anak kita nanti mudah-mudahan tidak terkena narkoba," pungkasnya.
Raffi bersama 16 orang rekannya digrebek anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta. Minggu, sekitar pukul 05.00 WIB. (Ary)

DI Pacen Ooyye

Kira-kira tanggapan dari salah satu Anggota DPR akan berkata " Siapa elu, presiden bukan?, kau hanya mentri BUMN.., dasar orang gila..!"
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
2K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.