arya_cavaleraAvatar border
TS
arya_cavalera
[SHARE] Caraku menghasilkan $650+++ /bulan dari blogs
Sebelum cerita lebih detail, silahkan baca cerita ku DISINI terlebih dahulu.

Ok, lanjutt......
Masih seputar blogs. Intinya sih, bikin blog yang bagus, berguna untuk banyak orang dan ga asal nulis emoticon-Big Grin

Monetize nya sendiri bisa dengan berbagai alternatif, seperti menyediakan space banner untuk pengiklan, mendaftarkan program pay per click, pay per view atau juga pay per action ( affiliate juga termasuk didalamnya).

Salah satu yang saya lakukan adalah create blog yang rata rata sudah ber PR, isi kontent setelah siap di monetize.

Paid Post dan link masih menjadi primadona, walau tidak se “WAH” 1-2 tahun lalu, tapi masih cukup untuk menopang kehidupan sehari hari ( sambil bersyukur nih Nulisnya emoticon-Big Grin )

Iseng iseng cek saldo paypai plus total pemasukan selama 3 bulan terakhir, bulan bulan sebelumnya si paypai tidak menampilkan keseluruhan emoticon-Frown , kata orang no pics = hoax hehe…

Spoiler for Earning October 1:


Spoiler for Earning October 2:


Spoiler for Earning Nov 1:


Spoiler for Earning Nov 2:


Spoiler for Earning Desember 1:


Spoiler for Earning Desember 2.1:

Spoiler for Earning Desember 2.2:

Spoiler for Earning Desember 2.3:


Spoiler for Las payment 1:




Ngomong- ngomong, Berapa modal yang saya keluarkan? kalo saya hitung2 sekitar $600 an di bulan agustus (mungkin awal agustus), tapi itu juga ga sekaligus beli domain nya, ada beberapa blog blog saya sebelum sebelumnya.

Kalo saya hitung2, rata -rata per bulan diatas $650, yang paling menyenangkan adalah ketika mendapat job langganan perbulan (lihat di gambar terakhir, disana ada reccurring payment).

Oh ya ini tidak 100% saya urus karena saya daftarkan saja seperti ke Backlinks.com, tnx dan nitip di lapak para broker di forums ads-id.com

Jika saya optimalkan mungkin bisa naik 30-70% dari pendapatan sekarang. Maklum lagi sibuk untuk project lainya. emoticon-Big Grin

Hal yang paling awal saya lakukan ya beli domain ber PR, develop baik baik dan monetize. Untuk model ini memang mesti mengeluarkan uang yang cukup banyak (hampir semua bisnis perlu uang bukan? ) dan saya sendiri tahu tidak ada jaminan bahwa saya untung dari bisnis ini. Namun 1 Tahun terakhir saya masih cukup lah.

Hal berikutnya adalah, ketika semua “Pasukan” blog sudah siap, maka saya mulai memonetize (di peras supaya menghasilkan pundi pundi dollar). Saya daftarkan di broker2 lokal dan luar. Untuk broker lokal, saya menggunakan jasa teman teman di Ads-Id.com. Disamping itu, saya juga memasukan ke beberapa program seperti backlinks.com, AuthorityBacklinks.com, LinkWorth dan lain sebagainya.

Langkah Pamungkas(namun bukan yang terakhir), menyisihkan sebagian pendapatan untuk menambah pasukan. Paling tidak seminggu nambah 1 blog baru. Ini ditujukan untuk regenerasi perputaran blog. Untuk jaga jaga jikalau ada blog saya yang kena banned or de index oleh google. itulah sebabnya saya masih bisa tetap exis di bisnis ini setelah lebih dari 4 tahun.

Gimana? Tertarik dengan Bisnis Online ala saya?



Silahkan komen dimari



Regards,

Arya
Caraku Menghasilkan $650/bulan dari ngeblogs
0
6.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.