BERlSlKAvatar border
TS
BERlSlK
Ahok : Wanda Hamidah 'Intel' yang terjun langsung untuk mengetahui peredaran narkoba

Wanda hangout di Kemang (instagram)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama menduga, tertangkapnya anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) yang diduga tengah berpesta narkoba, kemungkinan karena dia ingin mengetahui peredaraan barang haram tersebut.

Menurut Ahok, sapaan akrab Basuki, Wanda kemungkinan ingin seperti intel yang harus terjun langsung jika ingin mengetahui peredaraan narkoba. "Wanda kan mau melawan itu (narkoba), jadi mesti bergaul. Kalau intel kan mesti bergaul dengan alam seperti itu," kata Ahok, kepada wartawan, di Balai Kota, Senin (28/1/2013).

Ahok juga meminta jangan terlalu cepat menuduh Wanda memakai narkoba. Alasannya, selama ini masyarakat bisa lihat sendiri kalau Wanda sangat vokal terhadap pendidikan anak untuk bebas narkoba.

"Kalau lihat gayanya yang selama ini dengan anak-anak didik, sistem pendidikan dan antinarkoba, seharusnya sih tidak," jelasnya.

Selain itu, Ahok mengatakan sebaiknya menunggu hasil tes BNN sebelum menuduh Wanda. "Katanya sore ini dites, saya enggak tahu, mudah-mudahan saja enggak ada, ya negatif lah," imbuhnya.

Lebih lanjut Ahok mengakui sebelumnya tidak mengetahui kalau Wanda ditangkap BNN lantaran diduga menggelar pesta narkoba. Karena dia hanya mengetahui kabar kalau Raffi Ahmad dan rekan-rekan tertangkap, melalui pesan singkat.

"Saya cuma baca BBM, cuma ditulis Raffi Cs, tidak ada nama Wanda," pungkasnya.
(lam)
0kezone

Quote:
Diubah oleh BERlSlK 28-01-2013 05:54
0
12.2K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.