celsialingAvatar border
TS
celsialing
Mobil Canggih Cadillac Escalade ESV
[/B]– Mobil masa depan sepertinya sudah ada di pelupuk mata, seperti Cadillac Escalade ESV. Selain bisa digunakan sebagai kendaraan yang akan mengantar ke segala tujuan, mobil ini dilengkapi dengan sistem komputerisasi, kabin khusus minuman, dan alat olahraga sepeda kayuh.

Cadillac Escalade ESV, mobil canggih ini dibuat oleh perusahaan Becker Automotive Designs. (Foto: Dailymail) Cadillac Escalade hadir dengan tampilan penuh kemewahan. Interior canggih dan luas, sehingga memungkinkan pengendara di dalamnya bisa lebih santai dan leluasa dalam beraktivitas, saat berada di dalam mobil.

Kendaraan ini dibuat oleh Becker Automotive Designs, yang merupakan perusahaan otomotif yang berada di Amerika. Mobil ini memang sengaja didisain dengan penuh kemewahan seperti lapis baja, demi keamanan para pengendara, yang bisa saja berasal dari para politikus penting.

Interior di bagian dalam mobil dilengkapi dengan layar televisi HD yang berukuran besar, wifi, sistem komputer, surround sound system, dan built-in exercise bike. Sehingga, pengendara dan penumpang mobil bisa bersantai di mobil tanpa ketinggalan hiburan dan pekerjaannya.

Perusahaan Becker member banderol harga senilai £83.500 - £161.000. Dalam iklan promosi Cadillac Escalade ESV, Becker menyatakan bahwa melalui kendaraan ini, pengendara akan mendapatkan banyak manfaat di tengah lingkungan bisnis yang kompetitif. Sehingga, sesibuk apapun, kendaraan ini akan membuat waktu Anda semakin berharga. Mobil ini masih belum masuk ke Indonesia. Namun, sepertinya Cadillac Escalade ESV patut untuk ditunggu dan dijadikan kendaraan andalan.

Penasaran ingin mengintip bagian dalam mobil canggih ini? Berikut Talinews tampilkan beberapa foto interior Cadillac Escalade ESV.








[CENTER]Tolong ya bantu berikan
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Peace



SILAH KAN DILIAT LAPAK ANE JIKA SUKA SMS AJA




- Kumpulan semua Jenis Games offline 2012(RO,Seal,RF,HOn,Dekaron,PB,luna,MU,serta bisa juga merequest offline menjadi online)



- Dunia Film Menjual Film Original Seperti(Korea,Jepang,barat,Indonesia,Anime Dan Dll)Bt yg mw Request Juga Bisa



- PELUANG USAHA (MESIN SABLON BAJU)
0
39.8K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.