Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sjariaAvatar border
TS
sjaria
Jumhur: Tuduhan @Triomacan2000 Fitnah yang Keji
Jumhur: Tuduhan @Triomacan2000 Fitnah yang Keji

Akun Twitter anonim itu menuduh Jumhur menerima suap miliaran.

Minggu, 27 Januari 2013, 16:58 Denny Armandhanu, Luqman Rimadi



VIVAnews - Ketua BNP2TKI, Jumhur Hidayat membantah keras berbagai macam tuduhan yang dilakukan akun anonim @triomacan2000 di Twitter yang mengatakan dia menerima suap.

"Saya sudah lihat tuduhan- tuduhan yang dituliskan olehnya. Saya tegaskan itu fitnah yang cukup keji dan tidak berdasar," ujar Jumhur usai melakukan inspeksi di terminal 2D, Bandara Udara Soekarno Hatta, Minggu, 27 Januari 2013.

Jumhur mengatakan, Ia membantah bila dikatakan telah menerima suap miliaran rupiah. Menurutnya, apa yang dikatakan oleh akun @triomacan2000 dalam twitternya hanya untuk menjatuhkan reputasinya selama ini sebagai ketua BNP2TKI.

"Apa sih, maunya mereka. Apa coba contohnya yang Ia katakan, Saya terima suap miliaran? Bagaimana bisa, rasanya gak mungkin. Ia ini seperti hantu, kan jelas siapa orangnya. Ini cuma orang yang cari uang," ujarnya sambil tertawa.

"Bahkan saya dibilang punya istri simpanan, tuduhan tersebut sangat tidak berdasar," lanjutnya.

Ia pun menegaskan, bila memang dirinya dan beberapa pejabat di BNP2TKI melakukan penyuapan dan korupsi, Ia meminta bukti yang jelas. "Yang melontarkan itu saja tidak jelas orangnya, kalau memang benar ya buktikan, namanya juga anonim, itu fitnah yang cukup besar," katanya.

Ia sendiri mengaku, setelah ocehan @triomacan2000 tersebut beredar di dunia maya, ada seseorang yang mengaku sebagai bagian dari penggerak akun tersebut yang meminta uang kepadanya.

"Ya kalau pejabat lain, tingkatan menteri diminta uang sampai 50-100 juta. Saya diminta 30 juta, tapi untuk apa saya kasih," katanya.

Apakah Ia akan melaporkan ocehan tersebut kepada pihak kepolisian, Jumhur hanya berharap agar pemilik akun anonim tersebut segera ditangkap."Saya tidak mau katakan itu, tapi lihat saja, nanti juga Ia akan ketahuan dan semoga polisi bisa cepat menangkapnya," katanya.

© VIVA.co.id

Sumber: http://nasional.news.viva.co.id/news...tnah-yang-keji


Inilah chirpstory @Triomacan2000 :

Quote:


komentar TS:
kalau mendengar seringnya perlakuan tidak mengenakan kepada para TKI kita yang baru kembali ke tanahair dan tiba di Bandara Soeta, sepertinya fitnah keji @Triomacan2000 ada benarnya. bagaimana menurut agan?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.