itilcumiAvatar border
TS
itilcumi
Selain Raffi, Luna Maya, Zaskia Sungkar, Irwansyah Juga Terlibat Narkoba
UPDATE:

5 Orang Positif Narkoba Mahasiswa hingga Pengacara, Tak Ada Raffi Ahmad


Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) merilis 5 dari 17 orang yang dicokok di kediaman artis Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, positif mengkonsumsi narkoba. Namun tidak ada satu di antara kelimanya Raffi Ahmad.

"Insialnya K, W, J dan MF, M," kata Kepala Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyanto, di Kantor BNN, Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Santer disebut sebelumnya bila Raffi positif mengkonsumsi narkoba dari hasil tes urine yang dilakukan tim laboratorium BNN, namun Sumirat menyatakan mereka yang ditangkap itu berprofesi sebagai mahasiswa, konsultan restoran, dan pengacara.

"Mahasiswa insialnya K, konsultan restauran inisial W, swasta dua orang inisial J dan MF, ada pengacara inisial M," ujar Sumirat.

BNN mendapati barang bukti dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi di rumah presenter 'Dahsyat' itu. Dari 17 orang yang ditangkap, empat orang dikenal sebagai artis, Raffi, Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar.

"Jadi anggota kami sudah lama mengendus aktivitas sekelompok artis yang melakukan pesta narkoba. Kita sudah dalami selama 3 bulan akhirnya subuh tadi anggota kami melakukan penangkapan dan penggeledahan salah satu artis RA," ujar Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, dlam jumpa pers tadi siang.

[url]http://news.detik..com/read/2013/01/27/210105/2153494/10/5-orang-positif-narkoba-mahasiswa-hingga-pengacara-tak-ada-raffi-ahmad?9911012[/url]




UPDATE:

BNN Tes Rambut Raffi Cs untuk Lacak Riwayat Penggunaan Narkoba

Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan tes rambut pada Raffi Ahmad dan sejumlah rekannya, termasuk Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar. Tujuan tes ini guna melacak riwayat penggunaan narkoba.

"Untuk mengetahui untuk punya riwayat memakai atau tidak. Kami akan transparan," jelas Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto di Cawang, Jaktim, Senin (28/1/2013).

Menurut Benny, bisa saja seseorang hasil tes urinenya negatif, tetapi pada beberapa hari yang lalu mengkonsumsi narkoba. Karena itu tes rambut dan darah akan dilakukan.

"Kalau seseorang, dari hasil tes negatif mungkin 4 hari sebelumnya sudah memakai. Karena itu kita melakukan tes rambut," tuturnya.

Penggerebekan di rumah Raffi di Lebak Bulus, Jaksel dilakukan Minggu (27/1) pagi. Saat itu ditemukan ekstasi dan ganja.

[url]http://news.detik..com/read/2013/01/28/163327/2154326/10/bnn-tes-rambut-raffi-cs-untuk-lacak-riwayat-penggunaan-narkoba?nd771104bcj[/url]
Diubah oleh itilcumi 28-01-2013 13:32
pakisal212
pakisal212 memberi reputasi
1
33.7K
307
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.