hastaantasenaAvatar border
TS
hastaantasena
Demi Kemanusiaan, Polisi Akhirnya Hentikan Kasus Ninik
BANYUMAS - Kasus Ninik Setyowati, seorang ibu yang dijadikan tersangka terkait kecelakaan yang menewaskan putrinya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, akhirnya dihentikan.

Kapolres Banyumas, AKBP Dwiyono, dalam jumpa pers, Sabtu (26/1/2013), mengatakan, demi alasan kemanusiaan, kasus ini dihentikan.

Dwiyono menjelaskan, kasus ini sebenarnya bergulir atas permintaan suami tersangka yang meminta kepastian hukum. Namun, dalam penyelidikan, kasus kecelakaan yang menewaskan Kumaratih Sekar Hanifah (10) itu ditempuh perdamaian.

Setelah ada kesepakatan damai antara pihak keluarga, sopir truk, serta perusahaan truk yang menabrak Ninik dan Kumaratih, akhirnya Polres Banyumas menghentikan kasus ini.

Seperti diketahui, kecelakaan maut itu terjadi pada Agustus 2012 saat Ninik menjemput anaknya usai berbuka puasa bersama di sekolah.

Nahas, sepeda motor yang dikendarainya tersenggol truk gandeng. Akibatnya, Kumaratih terlindas truk hingga tewas di lokasi. Ninik, yang juga lumpuh akibat kecelakaan itu, kemudian ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap lalai.


Quote:


Quote:




S U M B E R

coment: owaLaah,,, kya gini ya polisi? udah maLu ap gmn neeh? g dapet uang damai? emoticon-Big Grin
Diubah oleh hastaantasena 26-01-2013 11:46
0
6.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.