Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpemantikAvatar border
TS
sangpemantik
[ironis gan] Jadi Ketum NasDem, Surya Paloh: Salah-salah Saya Dibilang Haus Jabatan
Jakarta -

Surya Paloh baru saja dikukuhkan menjadi Ketum Partai NasDem. Dia menyadari banyak pihak yang bersuara negatif dan menganggapnya haus jabatan. Namun, menurut dia, ada tujuan baik di balik pengukuhan dirinya.

"Saya jadi pendiri, inisiator NasDem, ketua majelis nasional dan sekarang jadi Ketua Umum. Saya sadari ini pula yang menjadi tanda tanya besar bagi para pengamat politik. Ada apa-apa di Partai NasDem, salah-salah Surya disebut haus jabatan," kata Surya Paloh dalam pidato penutupan kongres di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

Surya Paloh mengatakan keluarga besar NasDem mendukung pengukuhan dirinya. Dia berharap keluarga besar Partai NasDem bisa mengenalnya sehingga paham strategi Partai NasDem yang tengah ditempuh.

"Pepatah lama, tak kenal maka tak sayang. Ini penting. Saya yakin pasti ada maksud dari semua ini," tutur Surya.

Dalam pidatonya, Surya Paloh juga mengajak parpol peserta pemilu untuk bersaing secara sehat. Parpol harus bisa mengembalikan kepercayaan publik yang kini sangat rendah terhadap parpol.

"Dalam situasi berbangsa dan bernegara saat ini, di saat mendapat sorotan publik, menjadi arti sendiri untuk NasDem. Ini yang harus dijawab kita semua," tuturnya.

Di dalam kongres perdana ini, seluruh peserta kongres Partai NasDem yang berasal dari seluruh Indonesia secara aklamasi sepakat mengangkat Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai NasDem. Sebelumnya, Surya Paloh adalah inisiator ormas Nasional Demokrat dan Ketua Majelis Nasional Partai NasDem.

(trq/rmd)
[url] [url]http://news.detik..com/read/2013/01/26/221747/2153065/10/jadi-ketum-nasdem-surya-paloh-salah-salah-saya-dibilang-haus-jabatan?9911012[/url][/url]

----
komeng : kalo ga haus jabatan, trus ngapa boz? katanya ga mau jadi parpol, cumang ormaz doang.. kepie tooh??
0
5.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.