Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prstntsuryaAvatar border
TS
prstntsurya
Pentingnya Berbahasa Inggris
Maaf gan kalo trit ane berantakan, nubitol tua nih emoticon-Sorry
Semoga ane gak emoticon-Blue Repost

Ane akan membahas mengenai pelajaran Bahasa Inggris. Biar gaya dikit gitu, kan keren kalo kita bisa nguasain grammar Inggris. Siapa tahu kita bisa dikirim ke luar negeri buat pertukaran pelajar ato malah suruh kerja disana. Nah, kan bete kalo ga bisa bahasa inggris, ga ngerti apa yang diomongin orang lain. Jaman sekarang, kita kudu bisa bahasa Inggris, bahasa Inggris itu udah jadi bahasa nomor satu di bumi.

Paling nggak ya ngerti artinya lah kalo ada orang ngomong Inggris, Belajar Inggris ga harus nuntut kalo kita harus ngerti semua grammar yang ada. Belajar Inggris bisa dilakuin dimanapun n kapanpun. Misalnya aja pas kita lagi pegang hape, nah setting aja hp agan ke bahasa inggris, lama-lama kita juga paham apa artinya. Kalo udah mulai ngerti dikit-dikit, sekarang waktunya pegang komputer. Nah, barang satu itu kan pake language inggris, jadi kita juga harus ngerti apa maksud dari masing-masing program selection yang ada.

Belajar Inggris paling menyenangkan ya salah satunya lewat maen game komputer. Lewat game, otak kita juga bisa mengira-ira apa arti dari jalan cerita di dalam game yang kita maenin. Apalagi kalo game-game yang banyak interactive questionnya, kayak game the sims, harvest moon, dll.

Nah, kalo emang udah manteb en udah bisa mengendalikan berbahasa Inggris, mulailah mempraktekkannya. Kalo apa yang udah kita pelajari ga dipraktekkin, kita bisa lupa gan, makannya praktik itu sangat penting. Ingat.., "Practice make Perfect" . Berlatih berbahasa Inggris ga harus langsung ngomong ama turis, mulailah dari membiasakan english conversation ama temen-temen di sekolah. Tapi ga bermaksud buat nyombongin diri ato apapun lah yang negatif, pokoknya niat kita cuma mau beerlatih berbahasa. Kalo ada temen agan yang bilang sok pamer, biarin aja deh, anggep dia batu, ntar juga dia sendiri yang nyesel.

Terakhir, kalo udah tingkat Proffesional silahkan saja agan mengabdikan diri buat bahasa Inggris. Belajar bahasa inggris bisa mendatangkan rezeki juga. Contohnya aja kita bisa jadi Guide yang mandu turis-turis luar yang pada mo belanja. Kan gajinya lumayan gede tuh, apalagi kalo dibayar pake dollar, wuiih, temen yang tadi ngejekin tuh bakalan nyesel seumur hidup dehh....,,

Nah gan, kapan lagi mau belajar Inggris? Mulailah dari sekarang sebelum semuanya terlambat.

Mohon di emoticon-Rate 5 Star yah gan, minimal komen lah.
Ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) , tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
2.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.