anakumbang86Avatar border
TS
anakumbang86
Foto-foto Morgan SMASH Pascakecelakaan
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News



Liputan6.com, Jakarta : Kamis (24/1/2013) dini hari, Handi Morgan Winata, salah satu personil boyband SMASH mengalami kecelakaan di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Mobil Honda CRV bernomor polisi B 666 MG yang dikemudikan Morgan menabrak salah satu rambu penunjuk jalan di tol dalam kota di kawasan Cawang, Jakarta Timur.[Baca: Waduh, Morgan SMASH Kecelakaan]

Berikut ini, foto-foto yang berhasil direkam pembaca setia Liputan6.com, berapa saat setelah kecelakaan terjadi. Morgan tak mengalami luka serius. Hanya saja mata kanannya terlihat sedikit luka. Mungkin karena mengalami benturan. Wajahnya terlihat panik.[Baca: Kecelakaan, Morgan SMASH Belum Diperiksa Polisi]

Mobil CRV berwarna gelap yang dikemudikan Morgan terlihat rusak berat, akibat menabrak tiang rambu penunjuk jalan yang terdapat di tol dalam kota. Terlebih di bagian kiri mobil yang terlihat ringsek. Kalau melihat kondisi mobil yang rusak parah dan kondisi tembok pembatas jalan yang juga hancur berantakan, bisa dipastikan Morgan mengendarai mobil dengan sangat kencang. Untungnya tidak ada korban jiwa, karena ini kecelakaan tunggal.

Namun sayang, hingga berita ini dipublish, baik Morgan maupun managernya tidak bisa dihubungi untuk dimintai keterangan seputar kondisi terbaru dari Morgan.

foto lain:

Spoiler for morgan:



Spoiler for morgan:



Spoiler for morgan:


Spoiler for morgan:



Spoiler for morgan:



Spoiler for morgan:



Spoiler for :


SUMBER
http://showbiz.liputan6.com/read/496...ascakecelakaan


foto tambahan
Spoiler for :



BERITA LANJUTAN

Ini Penuturan Morgan SMASH soal Kecelakaan
iputan6.com, Jakarta : Kabar mengejutkan datang dari Handi Morgan Winata. Salah satu personel boyband SM*SH ini mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (24/1/2013) dini hari. NAh, bagaimana penuturan Morgan "SM*SH soal kecelakaan itu? [baca: Waduh, Morgan SMASH Kecelakaan!].

Morgan "SM*SH jelas shock atau terpukul. Tak pernah dibayangkan oleh cowok kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 itu bahwa gara-gara memaksakan kondisi yang mengantuk dirinya bisa mengalami kecelakaan yang menyerempet maut.

"Sempat bengong, gua mimpi nggak ya...Kayak nonton film zaman dulu, kayak pakai proyektor, itu cepat rrrrr...," ucap Morgan "SM*SH kepada tim Hot Shot seperti ditayangkan SCTV, Jumat (25/1/2013). Morgan pun memperlihatkan beberapa luka pascakecelakaan, termasuk luka di bawah mata kanan yang ditutupi plester perban.

"Saya kan baru pulang meeting dan main dengan sepupu-sepupu saya, sama keluarga...saya kemudian pulang, pas mau keluar dari Halim, emoticon-Mad (S)kaget karena saya ngantuk," ungkap Morgan. emoticon-Cape d... (S)

Morgan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan. "Itu kata dokter jaga, kalau melihat kondisi mobilnya itu, orangnya kalau nggak meninggal, ya parah. Tapi saya bersyukur masih dikasih kesempatan oleh Allah...luka dalam juga nggak ada," tutur Morgan.(ANS)



SUMBER
http://showbiz.liputan6.com/read/496...oal-kecelakaan


NB: Ane bukan penggemar SMASH gan emoticon-Cape d... . trid ini ane bikin agar kita lebih waspada dalam berkendara. emoticon-army DILARANG MENGHINA ATAU MENGHUJAT , biar gimana dia lagi berduka...mohon respect emoticon-Cape d...

semoga bisa bermanfaat. amin emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Indonesia

nice post emoticon-2 Jempol

Quote:


tips dari kaskuser...

Quote:


Quote:


BONUS emoticon-Genit

Spoiler for unyu unyu:


WARNING ! emoticon-Marah

DIMOHON KEPADA SELURUH KASKUSER AGAR TIDAK MEMBELI JERSEY DAN ALAT PENINGGI BADAN PADA SELLER YANG SERING NITIP LAPAK ....... TRIMAKASIH emoticon-army

buat seller yang sering nitip lapak emoticon-fuck2
Diubah oleh anakumbang86 26-01-2013 05:50
0
27.4K
440
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.