Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film Jackie Chan 'Chinese Zodiac' Kalahkan Popularitas 'Avengers'

piiNAvatar border
TS
piiN
Film Jackie Chan 'Chinese Zodiac' Kalahkan Popularitas 'Avengers'
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Film action tersebut mampu mengalahkan rekor 'Avengers' di China dan mampu meraup pendapatan USD 100 juta (sekitar Rp 972 miliar) selama 18 hari.
Jackie Chan kembali meraih kesuksesan lewat film barunya, "Chinese Zodiac". Film bergenre action itu mampu menyedot perhatian banyak masyarakat saat diputar di China. Bahkan kabarnya, film tersebut berhasil mengalahkan popularitas "The Avengers" di China, salah satu film terlaris 2012.

Menurut perwakilan perusahaan distribusi film Joy n Contents Group, "Chinese Zodiac" mampu meraup pendapatan mencapai USD 100 juta (sekitar Rp 972 miliar). Hebatnya, pendapatan ini diraih hanya dalam waktu 18 hari pemutarannya. Rekor ini mengalahkan "Avengers" yang saat itu hanya mampu berada di peringkat kelima box office China.

Selain Jackie Chan, kesuksesan film ini disebut-sebut juga dipengaruhi oleh aktor Korea, Kwon Sang Woo, yang ikut terlibat di film ini. Popularitas aktor serial "Starway to Heaven" dan "Cinderella Man" itu rupanya juga mampu menarik perhatian masyarakat China.

"Chinese Zodiac" berkisah tentang seorang pria menjelajahi dunia untuk buku yang berkaitan dengan peristiwa-peristiwa besar dalam sejarah China. Di dalamnya terdapat prediksi mengerikan beberapa kejadian yang telah terjadi. Tanpa ia sadari pria ini menjadi terlibat dalam peristiwa-peristiwa yang akan terungkap di masa depan.

Rencananya, film ini juga akan diputar di Korea Selatan pada Februari mendatang. Selain Kwon Sang Woo, aktor Korea lainnya yang juga membintangi film ini adalah Yoo Seung Joon. Di film ini, Jackie Chan juga bertindak sebagai sutradara sekaligus produsernya.


Diubah oleh piiN 12-01-2013 08:55
0
10.9K
110
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.