Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BERlSlKAvatar border
TS
BERlSlK
Aceng: Warga Garut yang Ingin Saya Mundur Hanya Segelintir


Bupati Aceng Fikri mengatakan tidak banyak warga Garut yang menuntut dirinya mundur. Massa yang selalu berunjuk rasa menuntut dirinya mundur mayoritas datang dari luar garut.

"Itu bukan warga Garut, warga yang berasal dari Garut bisa dihitung jari," kata Aceng saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 25 Januari 2012.

Quote:


"Itu warga yang datang dari luar Kota Garut, tak tahu persoalan kemudian dipolitisasi. Distigmakan agar saya tidak dipercaya lagi," Aceng menambahkan.

Aceng mengaku telah membuktikan klaimnya ini. "Saya buktikan ketika saya berkunjung ke pasar, saya kira ibu yang mengerumuni saya mau memaki-maki saya, mau melempari saya. Ternyata mereka malah minta foto bersama, ada yang salaman. Ternyata di antara mereka bahkan masih ada yang mendoakan saya,"tutur Aceng.

Namun Aceng tak mengelak jika kasus pernikahan siri kilatnya dengan Fani Oktora membuat dia jadi tercoreng. "Saya di media seolah-olah orang jahat," katanya.

Aksi unjuk rasa meminta Aceng mundur dari jabatan bupati Garut merebak setelah kasus nikah kilatnya terungkap. Sebab, Aceng dinilai melecehkan perempuan dengan menikahi Fani Oktora secara siri hanya selama empat hari saja dan lalu menceraikannya dengan cara mengirim SMS saja.

DPRD Garut telah merekomendasikan pemecatan Aceng. Surat rekomendasi sudah dikirim ke Mahkamah Agung. Jika disetujui, rekomendasi itu akan dikirim ke Menteri Dalam Negeri. Namun, Aceng mengatakan tak akan tinggal diam. Dia akan melakukan perlawanan. (umi)

EMBER

Quote:
Diubah oleh BERlSlK 26-12-2012 05:57
0
4.8K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.