Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1371
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f8c62c4f6ea15907000005/san-marino-negara-dengan-hanya-seorang-narapidana
Berpenduduk 30 ribu orang, San Marino merupakan negara terkecil ketiga di Eropa setelah Vatikan dan Monaco. Banyak keunikan negara ini. Salah satunya, meski sebuah negara, San Marino saat ini hanya memiliki seorang narapidana. Si narapidana yang tak disebutkan namanya, karena alasan etika, itu bisa disebut narapidana paling manja di dunia, sekaligus narapidana paling "kesepian" sebab ia
Lapor Hansip
18-01-2013 10:49

San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana

Past Hot Thread
San Marino


Berpenduduk 30 ribu orang, San Marino merupakan negara terkecil ketiga di Eropa setelah Vatikan dan Monaco. Banyak keunikan negara ini. Salah satunya, meski sebuah negara, San Marino saat ini hanya memiliki seorang narapidana.

Si narapidana yang tak disebutkan namanya, karena alasan etika, itu bisa disebut narapidana paling manja di dunia, sekaligus narapidana paling "kesepian" sebab ia hanya sendirian menempati penjara bersel 6, yang merupakan satu-satunya penjara di San Marino.

Untuk makannya, narapidana berusia 30 tahun itu diberi makanan yang dipesan dari sebuah restoran lokal. Sebab, tentu saja tidak ekonomis jika harus menyediakan kantin di penjara yang hanya melayani seorang narapidana.

Pria yang ditahan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga itu itu juga bebas menikmati sebuah ruang gym, perpustakaan, dan selnya disediakan televisi. Penjara yang ditempati juga berada di puncak bukit dengan pemandangan San Marino terhampar di bawahnya. Maklum, penjara itu tadinya adalah Biara Capuchin.

Sejak dipenjara bulan lalu, si narapidana hanya melakukan kontak sosial dengan para penjaganya, serta sesekali mendapat kunjungan pengacara dan kerabat. Dalam sehari, ia boleh menikmati alam bebas selama 1 jam, lalu terkurung lagi di selnya.

Menurut telegraph.co.uk, pria itu harus menjalani masa hukuman hingga delapan bulan ke depan. Namun, diperkirakan dalam beberapa pekan ke depan ia tidak akan sendiri lagi, sebab kini pengadilan tengah menyidangkan seorang terdakwa lagi.

San Marino adalah sebuah republik yang dideklarasikan kemerdekaannya sejak 1.700 tahun lalu. Jadi bisa disebut San Marino adalah republik tertua. (Primair)


SUMBER

BOLEH dong timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nanti KIRBAL kalo mateng emoticon-Malu (S)


cendolers

#yg belasan lain ga ketauan siapa yg kasih emoticon-Malu (S)
hayooo ngaku gan emoticon-Malu (S)

CENDOL

ane bales yg keliatan atau yg ngirim vm ke ane dulu yee
Diubah oleh asep.yuyi13
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 39 dari 70
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:32
enak bener tuwh orang gan emoticon-Ngakak
nice info
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:32
pernah di bahas di spot light trans 7 2 minggu lalu emoticon-Big Grin
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:33
Bisa2 betah tu orang dsitu...serasa penjara milik sendiri...Ħeu •-̮•Ħeu •-̮•Ħeu
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:34
wih serasa narapidana spesial , makan aja sampe dipesenin gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:35
kalo di indonesiaa orang malaaah pgn masuk pnjara gan
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:36
koplak!!! emoticon-Ngakak makan siang bisa mesen
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:36
Petugas dipenjara itu ada berapa ya? emoticon-Ngakak
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:36
enak bener gan di penjara nya.. makan gratis dr restoran.. dapet fasilitas macem2 lagi....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:37
disana jarang ada penjahat kali ya emoticon-Hammer2
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:38
enak bner yah napi dimanjain kek bgitu emoticon-Belo
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:39
enak yah VIP gitu

lain kali pesen vidio game juga emoticon-Ngakak (S)




 San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana

Love is blind but
Affection never blind
-Tako & Fugu-

0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:39
penduduk nya orang baik semua emoticon-Matabelo
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:40
Sama Aja Ini kyk Penjara Di Indo
emoticon-Ngakak
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:40
niceeeee
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:41
wkwkwk.
penjaranya kaya asrama aja.
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:42
keren bgt dah, itu negara cm ada 1 narapidana..
klo tempat2 lain uda bejubel..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:42
wuih masa sih gan, aman banget yah kalo gitu disono
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:43
unik gan
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:43
jadi napi paling istimewa sedunia deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
San Marino, Negara Dengan Hanya Seorang Narapidana
25-01-2013 15:44
keren tuh, menikmati fasilitas LP sendirian, anggap rumah sndiri emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 39 dari 70
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia