Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dunnoduncareAvatar border
TS
dunnoduncare
Kecewa dengan LAZADA
Lazada customer servicenya parah sekali, saya pesan [Lenovo B480 Hitam Tekstur Windows 8 - 14" - 500 GB]dari tanggal 12 January 2013, dan langsung dibayar dengan kartu kredit.

Sampai sekarang blom ada kabar padahal di Jakarta, sampai saya yang harus telpon ke CS. Hanya dengan dapat jawaban barang tidak tersedia, padahal jelas2 di website Lazada di bilang STOK TERSEDIA, Pengiriman 3 – 5hari, False advertising dan penipuan.

Kalo mau minta refund butuh 7 – 14 hari kerja, hanya bisa buang2 waktu konsumen, jawaban berbelit2, tidak ada tanggung jawab. Mana tanggung jawab sebagai penjual?


12/01/2013 >> Pesan & bayar dengan Credit Card

14/01/2013 >> Verifikasi Credit Card, semua ok, dijanjikan pengiriman selambat2nya hari Rabu.

21/01/2013 >> Ane telpon Lazada, diberi kabar karena banjir logistik terganggu. Dijanjikan hari ini (Rabu, 23/01/2013).

23/01/2013 >> Saya telpon kembali, diberi tahu STOK HABIS, masi dalam order, padahal jelas2 di website mereka di cantumkan STOK TERSEDIA, pengiriman 3 - 5 HARI.

Cek sendiri gan, screenshoot dibawah ada waktu dan tanggal dari komputer ane. Kalo ngak, langsung aja ke website mereka cek langsung.



Kecewa dengan LAZADA


Kecewa dengan LAZADA
Diubah oleh dunnoduncare 23-01-2013 04:03
0
12.3K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.