Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

basunikAvatar border
TS
basunik
"Copas”, Cara Cepat Membangun Bisnis
Jurus Motivasi Bisnis Ala Saya…

"Copas”, Cara Cepat Membangun Bisnis…

Pernah meng”Copas” dan meng”update” status orang di fb ataupun twitter…? Tapi pernah nggak kefikiran untuk meng”copas” bisnis orang lain ke akun penghasilan pribadi kita alias mendirikan bisnis yang mirip tapi tidak sama. Sehingga kita bisa punya bisnis sendiri dan mendapatkan penghasilan tetap dari bisnis itu.
Mengamati, mempelajari dan menganalisa bisnis yang cepat berkembang dan paling banyak dibutuhkan oleh lingkungan disekitar kita adalah cara paling mudah untuk membangun sebuah bisnis yang permanen, tahan terhadap goncangan dan stabil.Tidak perlu jauh mencari contoh, lihat dan perhatikan lingkungan disekitar rumah kita. Amati apa yang dibutuhkan dan bisnis apa yg paling punya nilai jual. Bisnis apa yang paling dominan dan paling ramai di kunjungi dan duibutuhkan pasar. “Copy Paste”…cari di internet dan gabungkan dengan keadaan riil dilingkungan kita.

Mungkin ini bukan hal yang mudah, tapi pembelajaran yang terus menerus merupakan suatu hal yang bukan mustahil. Percayalah pada diri sendiri, jangan pernah percaya dengan iming-iming modal kecil akan menghasilkan keuntungan besar. Atau rame-rame ikut seminar untuk menjadi kaya dalam sekejap.

Percayalah “my bro….”

Tidak pernah ada didunia ini orang yang akan menjadi kaya secara mendadak… kecuali mendapat warisan. Tidak pernah ada teori yang mengajarkan hal tersebut dan tidak pernah juga ada yang benar-benar berhasil melalui pembuktian yang nyata. Sabar dan telaten serta ulet adalah kunci sukses. Dengan diiringi doa.seiring waktu “insya Allah” akan berkembang dengan pasti.

Tulisan ini adalah untuk pembelajaran bagi saya juga, sebagaimana yang pernah saya alami dan lakukan. Banyak rintangan dan hambatan serta cucuran air mata, tapi itu adalah juga sebagai anugrah bagi saya untuk menjadi lebih kuat dan sabar dalam menjalani semua. Semoga bermanfaat…

www.basunik.com
www.alabamafriedchicken.com
www.bahasa1-trans.com[/
Diubah oleh basunik 02-11-2012 15:07
0
3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing
Ilmu MarketingKASKUS Official
9.4KThread3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.