Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnakBozonkAvatar border
TS
AnakBozonk
Samsung siapkan ponsel tahan air
Samsung siapkan ponsel tahan air


Model ponsel pintar bersistem Android yang tahan debu dan air sepertinya akan segera hadir. Banyak rumor yang beredar bahwa Samsung tengah menyiapkan ponsel yang dapat tahan air dan debu. Ponsel bersistem operasi Android ini akan diberi nama Galaxy Xcover 2.

Untuk setiap produk ponsel yang tahan air, Samsung biasa menggunakan nama Xcover. Sebelumnya, Samsung juga sudah pernah merilis 2 ponsel bernama Xcover. Seri yang pertama adalah Samsung Xcover seri C3350 dan yang kedua adalah Galaxy Xcover C5690 dengan sistem operasi Android.

Pada acara konferensi Mobil World Congres 2013 di Barcelona, spanyol, renanyanya Samsung akan memperkenalkan Galaxy Xcover 2 dan akan memenuhi standar sertifikat ketahanan air dan debu. Acara tersebut berlangsung pada akhir Februari 2013.

Menurut rumor yang ada, Galaxy Xcover 2 memiliki resolusi 480x800 pixel dan luas layar 4 inci. Menggunakan prosesor berkecepatan 1 GHz dan bersistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Sedangkan baterainya berkapasitas 1.7000 mAh.

Memori internalnya sebesar 4 GB dan dapat ditambah dengan memori external Micro SD. Galaxy Xcover 2 juga dibekali kamera belakang 5 MP dan kamera depan 0,3 MP. Ponsel pintar ini akan hadir dalam versi Dual SIM card.


SUMBER
0
2.7K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.