Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GhostzAvatar border
TS
Ghostz
Ada agan yg sadar ga? Ada pesen aneh di detik.com baruasan
Ada pesan aneh dari detik. Dapatnya dr salah satu berita di detik, tp dibawah berita tersebut ada pesan lain. Author detik salah ngepaste kali. Kayaknya sih percakapan atau email pak Jokowi.

Dptnya dari link : http://m.detik..com/news/read/2013/01/22/214112/2150086/10/kartu-atm-dibobol-uang-nasabah-rp-74-juta-lenyap

Isi pesannya:

Antisipasi pasang air laut tagl 24 Januari?

Semua ini kan alam, tapi semua yg bisa kita lakukan, kita lakukan. Kemarin kita Udah bersurat juga ke BPPT agar dirong hujam tidak untuk mendorong hujan itu tdai ada taggal2 itu, jgn sampe pas hujan sangat deras pas air pasang, itu yg mau kita hindari Mungkin apa sehari dua hari buat bendungan raksasa? Gak mungkin, sehingga perlu rekayasa cuaca itu yg kita pilih.

Banjir rob antisipasinya?

Itu tadi saya sampaikan, rekayasa hujan minta bppt, itu yg akan kita lakukan. Kalo di sisi badan penahgghulanagn pencana,sehari dua hari kita brefing lagi betul2 siap, adsa skenarion satu dua, tiga, akan kita pake kelola situas yg aada jgn sampe kemarin jebolnya tanggul latuharhary yg memang diluar skenario.

Skenario disiapkan?

Ada plan a plan b, jgn ahanya eutiniytas basa, nnti kita ketemu, satu2 ada plan.

Sepanjang utaa banyak tanggul, banyak yg tidak kuat?
Liat saja, kita kesan kesuliutan, perkuat tanggul dua tiga hari gak mungkin. Ya itu tadi skneraio, rekayasa cuaca hujan, dan persiapkan diri kalo memang itu hujan.

Kalo yg katulampa, kebawah kan ketikaan bukit duri. Kalo dikatulampa jam brapa, bukit dukri jam berapa, itu udah ada. Untuk cuaca ekstim ini ada yg diluar skenario.

Ada persiapa, kalo banjit ttp datang, pompa, di daerah utara itu?

Pompa ada hanya enam yg portabel, kementerian ada. Tpi kalau air pasang dateng, ujan besar dateng. Kekuatan pompa seperti apa. Pompa yg bisa habiskan air dan buang ke laut ya hanya seperti yg di plui kemarin, karena kapasitas besar.

Makanya ketika ketemu presiden kita minta supaya pompa yg di marina, di pluit, tengah barat dan timur dipercepat, skrg pompa nya belum ada. Kalo kita mau beli saja bisa dibeli, tapi kan. Perlu pndasi, perlu infrastuktur pipa lin, itu perlu waktu sampe 4 bulan.

++++


Latuharhary reklame itu kan ada 4. Sampingnya sebelah sana dua. Kalo itu ditanam, kemunginan besar, fondasi seprtiga ketinggian. Kedalamannya di cor sampe 14 meter. Yg kecil aja ada dua lagi pak?

Sudah saya perintahkan semua reklame yg ada ditanggul yg ada di tanggul itu di potong, dicopot, dimanapun. Tanggul itu gak boleh ada benda manapun selain tanggul (diatasnya). Karena kita konsentrtasi pecahkan di bawah, nnti saya copot semuanya. Kotrak urusan dinas. Keselamatan nmr 1.

100 hari pengalamannya gimana pak? Ada yg kurang?

Biasa saja, semua persoalan sama, jgn pikir saya liat seperti ini pusing? Ndak...yg paling penting, stiuap problem bisa diselesaikan sewcepatnya, blusukan ke kampung, lokasi lain, itu kita ingin mengetahui menggali permasalah yg ada dilapangan di masyarakat. Kita kan masuk ke kampung bukan aur- auran, kita udah lebih dulu survei kesana. Persoalan yg ada, kita datang kesana bisa gak selesaikan masalah.

Ketanah merah kita udah kesana beberapa kali.liat sekrag berjalan gak sekarang.

Kecil2 memang tpi kalo ga ditangani itu jadi persoalan besar, ditanah tinggi pompa rusak, kita kan hanya butuh semua diperbaiki. Kita mau buat rusun yg hidup.

Seperti di marunda, 26 hanya yg dipake 7, 19 klosetnya pintunya ilang- ilangan. Taun ini rampung, bisa langsung isi. Ini kegunaan kita liat ersoalan seperti itu. Kalo dikantor ngapain. Cuma tanda tangan doang paling, set jam rampung. Ngapain dikantor rapat juga ndak. Kita mau semua nya cepet. Prang itu liat persoalan riil. Kalo dikantor kejebak rutinitas. Tekan teken, kenapa gak diserahkan kebawah.

Kalo dibawah, riil, persoalan masyarakat banyak dibawah, saya mau policy saja.

Perlu waktu juga untuk pembangunan konsep di jkt untuk 5 tahun? Rpmjd sudah rampung, 6 bulan setelah dilantik selesai, itu aturannya.

Sudah, dipikir kita diem, malam garap maecem2. Rpjmd, semua kita garap. Malem untuk untuk enak mikir. Paling enak malem untuk mikir.

Masalah yg paling bikin pusing? Gak ada. Enteng semua, biasa saja. Masalah dikota saya 8 tahun biasa saja. Masalah dikota biasa saja. Gak ada pusingnya.
Ciyusss

Reario, waduknya akan diperbesar.

Di BMW di perbesar, kemudian di pondok ranggon itu dibeli lagi di gedein. Di daan mogot juga, di gedein. Direario kita beli sampe 800 ratusan.

Rusun marunda itu pemindahan warga dari waduk pluit?

Ya kalo warga mau, karena waduk itu mau kita perdalem, mau perlebar. Ya kalau mauuu, caranya? Diberi pengertiann.

Kalo pindah gimana?

Kalo mau permanen, ya rumah disanannya diilangin. Itu kan kanan kiri nya mau kita tanami, mangrove, bakau.

+++
Ada yg nilai turun kelapanagan karena gak percaya anak buah.

Saya dilapangan gak masalah, saya dari lapangan, telpon. Ini ada masalah. Selesaiakan. Saya hanya buka pintu aja, nanti yg masuk walikota. Kalo belum selesai ya saya turun lagi. Itu selalu kita delegasikan, ngapain saya selesaikan sendiri. Tpi untuk hal- hal yg penting sekali seperti yg dilatuharhari itu dari pagi saya tungguin, karena itu menyangkut warga yg ribuan banyaknya terkena imbas kalo itu gak rampung.

Penanggung jawab lokal di lokasi banjir siapa? Persoalan dilapanghan, masy dapet informasi, mereka harus lari kemana? Komando info nya siapa?

Ya kalau di dki kita. Kalo pembersiahan dinas kebersiahan, tapi ini keadaan darurat, segala kekuatan kita kerahkan semua. Kalo masy mau sesuatu untuk sedot yg ke damkar, kebersihan dinas kebersiahan.



..........
Diubah oleh Ghostz 22-01-2013 15:11
0
3.6K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.