Kaskus

Tech

narariyaAvatar border
TS
narariya
ciri-ciri anak yang maniak komputer apa aja gan???
kira-kira ciri-cirinya gimana yah? anak SMA yang maniak komputr. maksudnya bukan cuma bisa social networking aja......tapi bisa mainin software didalamnya.....mohon pencerahannya gan......emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0
4.1K
104
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.