- Beranda
- Computer Stuff
ciri-ciri anak yang maniak komputer apa aja gan???
...
TS
narariya
ciri-ciri anak yang maniak komputer apa aja gan???
kira-kira ciri-cirinya gimana yah? anak SMA yang maniak komputr. maksudnya bukan cuma bisa social networking aja......tapi bisa mainin software didalamnya.....mohon pencerahannya gan......





0
4.1K
104
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya