Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elhubbyAvatar border
TS
elhubby
[BOSAN] Polisi AS Tembak Mati Istri & Putranya Lalu Bunuh Diri
Las Vegas, - Lagi-lagi aksi penembakan di Amerika Serikat. Seorang polisi di Las Vegas menembak mati istri dan anak laki-lakinya sebelum membakar rumahnya. Setelah itu, dia pun bunuh diri.

Pria berumur 52 tahun tersebut sempat menelepon operator 911 dari rumahnya di Boulder City pada Senin, 21 Januari pukul 08.20 waktu setempat. Dia mengaku bahwa dirinya telah membunuh istri dan putranya. Polisi itu juga mengatakan bahwa dirinya berniat membakar rumahnya dan menyerang polisi yang akan datang.

Demikian disampaikan Keith Paul, juru bicara Departemen Kepolisian Henderson yang menangani penyelidikan kasus ini, seperti diberitakan Los Angeles Times, Selasa (22/1/2013).

Ketika polisi tiba di rumah tersebut, polisi yang sedang cuti tersebut muncul di depan dengan memegang pistol. Para polisi memerintahkannya untuk meletakkan senjatanya, namun dia tak menghiraukannya dan kembali masuk ke dalam rumah.

Tim SWAT kemudian masuk ke rumah yang sebagian sudah hangus terbakar itu. Di dalam rumah, tim menemukan polisi tersebut sudah tak bernyawa. Begitu pula dengan istri dan putra mereka.

Kepolisian Las Vegas saat ini belum merilis identitas pelaku penembakan maupun korban-korbannya. Namun pejabat kepolisian Clark County membenarkan bahwa insiden itu melibatkan seorang letnan polisi.

Belum diketahui motif perbuatan polisi tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut kepolisian setempat.

([URL="http://news.detik..com/read/2013/01/22/145912/2149590/1148/polisi-as-tembak-mati-istri-putranya-lalu-bunuh-diri"]ita/nrl[/URL])

Bosan aku dengan penat, enyah saja engkau pekat emoticon-Cool
0
2.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.