Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Berkencan Dengan PSK di Bawah Umur, Ribery Disidang
Berkencan Dengan PSK di Bawah Umur, Ribery Disidang



Sigmanews-Gelandang serang Bayern Munich, Franck Ribery bernasib apes. Gara-gara berkencan dengan PSK di bawah umur, ia kini harus berurusan dengan hukum dan wajib menjalani sidang mulai Juni nanti.

Ribery dituntut karena membawa PSK yang masih berusia 17 tahun, Zahia Dehar ke salah satu hotel di Jerman sebagai kado ulang tahunnya. Pemain 28 tahun ini mengakui berhubungan dengan Dehar, namun ia tidak mengetahui kalau sang gadis di bawah umur.

Kepada majalah Prancis, Paris Match, Dehar menjelaskan Ribery membayar 5.000 euro untuk menyewa kamar di salah satu hotel bintang lima dan sekaligus membiayai penerbangannya ke Munich untuk perayaan ulang tahun sang pemain pada 7 April 2010.

''Saya kado ulang tahun Ribery," aku Dehar sebagaimana dilansir Daily Mail. "Franck mendekati saya di sebuah klub di Paris. Ia menyewa saya dan menerbangkan saya ke Munich untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-26," bebernya.

"Ia memesan tempat di sebuah hotel mewah di Munich. Kami berhubungan sek dan ia membayar saya. Saya hadiah kecil yang indah bukan?" imbuh Dehar blak-blakan.

Meskipun di Prancis berlaku usia sah 15 tahun, 18 tahun adalah batas minimal usia untuk bisa bekerja sebagai PSK. Ketika skandal ini menyeruak ke publik, Dehar memberitahu pelatih timnas Prancis, Raymond Domenech untuk tidak menyertakan Ribery ke Piala Dunia 2010.

"Saya tidak menyangka, ketika saya menyembunyikan usia saya agar tidak kehilangan partner saya, kepercayaan mereka suatu ketika justru merugikan mereka," terang Dehar.

SUMBER

emoticon-Cape d... (S)Padahal dia bisa dapet lebih daripada hanya sekedar PSK, ya nasib2
0
5K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.