cv.musaAvatar border
TS
cv.musa
Program pengembangan manager penyedia jasa online marketing @MUSA_ID
PROFIL
Media UKM Sejahtera Anda (@MUSA_ID) merupakan penyedia jasa online marketing via internet. Jobdesk kami yaitu mencari klien para pengusaha UKM yang membutuhkan promosi di internet utk memajukan usahanya. Kami membutuhkan para suksesor utk berkembang bersama2, oleh karna itu kami membuka peluang bagi para mahasiswa atw calon sarjana utk ikut dalam program pengembangan manager dgn bekerja sebagai freelancer.

PROGRAM PENGEMBANGAN MANAGER
Program ini khusus utk para mahasiswa yg ingin kuliah sambil bekerja, dan tidak ada batasan waktu atau tempat dalam melakukan pkerjaan. Program ini bersifat freelance karena bekerja dpt dilakukan dimana saja dan melalui metode online maupun offline dan tidak terpaku jam kantor.

JOBDESK
Para peserta PPM (Program Pengembangan Manager) dituntut utk mengenal sistem dan tatacara kami dalam mencari dan melayani konsumen, sehingga tercapai suatu hasil yg akan membawanya ke kursi manager. Berawal dari memasarkan produk jasa kami melalui jalur internet maupun direct sales/penawaran langsung, lalu jika pekerjaannya sesuai dgn target perusahaan maka dlm jangka waktu 2tahun dapat kami angkat sbg manager marketing yg menangani para peserta PPM selanjutnya.

TARGET & SALARY
Untuk mncapai salary yg diharapkan maka pekerjaan harus sesuai dgn target yg telah kami tentukan, berikut ini target beserta salary yg diberikan:
- 15 - 20 klien yg didapatkan akan dihasilka salary sbesar Rp 500.000/bln
- 20 - 30 klien yg didapatkan akan dihasilkan salary sbesar Rp 800rb/bln
- 30 - 40 klien yg didapatkan akan dihasilkan salary sbesar Rp 1jt/bln
- jika target telah lbh dr 40klien maka program PPM berakhir & kursi manager menanti serta akan mndapatkan tugas baru utk menangani peserta PPM selanjutnya

APPLY
Untuk mendaftar mnjadi pserta PPM silahkan kirim CV ke email musa.bogor@gmail.com

0
889
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.2KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.