Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soiponAvatar border
TS
soipon
{Wet Dream} Jika Jadi Presiden, Farhat Akan Panggil Nia Daniati 'Ibu Rakyat'
Jika Jadi Presiden, Farhat Akan Panggil Nia Daniati 'Ibu Rakyat'
Mauludi Rismoyo - detikhot
Selasa, 22/01/2013 22:04 WIB

Jakarta - Pengacara kondang Farhat Abbas berandai-andai jika dirinya nanti terpilih sebagai Presiden RI. Jika biasanya sebutan 'Ibu Negara' lekat pada nama istri presiden, Farhat memiliki sebutan lain.

"Kalau saya jadi presiden, Nia bukan saya panggil ibu negara, tapi ibu rakyat. Karena saya akan merakyat," ucapnya ketika ditemui usai taping 'Hitam-Putih' di studio Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2013).

Farhat yang mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden (capres) pada 2014 juga percaya diri jika ia bisa mengalahkan capres lain seperti Rhoma Irama. Ia yakin yang muda akan mengalahkan yang tua.

"Kalau lawannya Rhoma mah saya yakin menang, tua lawan muda kan pasti menang yang muda," ucap advokat berusia 36 tahun itu.

Farhat mungkin selalu percaya diri, tetapi deklarasinya sebagai capres 2014 menuai kritikan pedas dan nada sumbang. Beberapa pihak yang menyangsikan kemampuannya menganggap ia tak layak maju sebagai calon presiden.

Dalam sebuah ksesempatan, Nia juga menolak saat dimintai komentarnya mengenai keinginan Farhat mencalonkan diri menjadi presiden. "Saya nggak mau komentar tentang hal itu," ujar pelantun 'Gelas-gelas Kaca' itu Senin (14/1/2013) lalu.

[url=http://hot.detik..com/read/2013/01/22/220400/2150097/230/jika-jadi-presiden-farhat-akan-panggil-nia-daniati-ibu-rakyat]Source[/url]

Happy wet dream, Farhat. emoticon-Matabelo
0
4.1K
73
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.