Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7590
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f7b5cb48ba542f53000011/haruskah-aku-menjadi-seorang-lesby
Panggil aja gw sunny. Seorang gadis desa yg merantau ke kota untuk mencari ilmu... ** Gw adalah korban brokenhome. Ortu cerai pas gw berumur 6th. Gw ikut mama, karna sebuah alasan yang cukup kuat. Babe gw seorang muallaf. Mama gak mw kelak anak2'y menjadi non muslim. Pada waktu itu, gw belum mengerti apa2. Yang gw tw saat itu hanyalah, gw tak seperti teman2 gw. Mereka punya keluarga utuh. Sedangka
Lapor Hansip
17-01-2013 15:26

Haruskah aku menjadi seorang lesby??

Panggil aja gw sunny. Seorang gadis desa yg merantau ke kota untuk mencari ilmu...
**
Gw adalah korban brokenhome. Ortu cerai pas gw berumur 6th. Gw ikut mama, karna sebuah alasan yang cukup kuat. Babe gw seorang muallaf. Mama gak mw kelak anak2'y menjadi non muslim. Pada waktu itu, gw belum mengerti apa2. Yang gw tw saat itu hanyalah, gw tak seperti teman2 gw. Mereka punya keluarga utuh. Sedangkan gw?? Gw hanyalah seorang anak pertama yang mempunyai tanggung jawab besar untuk menjaga adik gw yang bru 2th.
Diubah oleh sunny768
profile-picture
profile-picture
fajar1908 dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 399
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 18:17
Quote:Original Posted By babymilo378


tipe pemaksa nie emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kayak ente gak gan?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Peace
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 18:18
Quote:Original Posted By babymilo378


tipe pemaksa nie emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Do post lagi.. emoticon-Peace
disini lagi hujan, jadi sygnalnya jelek.. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh sunny768
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 18:43
Quote:Original Posted By sunny768


emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Do post lagi.. emoticon-Peace
disini lagi hujan, jadi sygnalnya jelek.. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


ksian..ksian..ksian....emoticon-Frown
deket sini ane tembakin wifi sis....emoticon-Ngacir
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 19:14
Quote:Original Posted By sunny768


Siip. Ok..
Dan ane masih tetap berharap, semua tokoh yang ada di cerita ini. Kagak ada yang ngaskus


nama samaran kan?
keknya ga bakal ada masalah sih
yah semoga

* * *

Emang sembunyinya dimana Sun kok bisa ketahuan
kurang jago nih main petak umpetnya emoticon-Ngakak (S)

Ih Andy kok gitu
masak iya maksa sih emoticon-Nohope
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 19:15

Be strong yah sis...

menurut saya ketakutan sista di sini adalah beralasan...
1. secara dari cerita yang saya tangkap sista mengalami kejadian tersebut pada saat sma di mana sista masi labil dan malu jika keadaan sista ini diketahui banyak orang apalagi sista tinggal di perkampungan di mana cerita cepat menyebar dan sista juga takut disangka menggoda suami ibu sista sendiri karena pikiran orang siapa tau...

2. sista takut nanti ibunya kecewa dan sedih serta hancur rumah tangganya

tetapi jika kejadian tersebut sampai sekrang masi berlangsung menurut saya sista harus melawan ...karena tindakan sista yang diam saja mengisyaratkan bahwa sista terima2 aja digituin ama bapanya,,,

dan jangan jafi lesbi donk sis...masi banyak cowok yang baikk yang ngehargain kita apa adanya....emoticon-Kiss....
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 20:14
buset dah, maksa amat cowo yang nembak lo, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keliatan banget kalo dulu ga laku"... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 20:21
Ijin ninggalin tenda sist..
Maafin aja orang yang udah jahatin kita, berlapang dadalah..
Maklum cewe ya, mau marah juga ga bisa, yang ada malah emoticon-Mewek
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 20:55
Quote:Andy : cewek yg diem itu tandanya "iya"
Gw : bu..bukan gtu ndy

Andy : gw tunggu besok yaa. Keputusannya ada di tangan lo. Tapi gw gak ingin lo bilang "NGGAK"

ga dijawab salah
dijawab sama aja
intinya tetep maksa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 22:01
daripada bikin tenda ntar rusak karna ada badai cetarr halilintar gempa dam mantemanya.
mending bantu ane buat apartemen..
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 22:17

Part 11d

Sesuai dengan janjinya. Andy datang ke sekolah gw. Gak ada pilihan lain, selain gw "iya"in jawabannya kemaren.(ihhhh,, dulu ane cupu banget yaa? Mau2 nya jadian ma orang gak jelas kayak dia). Mungkin rasa takut yang ngebuat ane gak bisa berfikir jernih.
Andy : mulai besok, gw yg jemput lo pulang sekolah. Dan gw harap juga lo gak macem-macem. Lo sekarang udah jadi cewek gw, dan lo harus NURUT apa kata gw
gw : koq gitu banget sih? emoticon-Mad
Andy : buat kebaikan lo
Gw : yaa tapi itu mah sama aja, lo ngebatasin gw
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 22:21
Andy posesif bener emoticon-Cape d...
baru jadian juga padahal emoticon-Nohope
Itu pun Sun nya kepaksa emoticon-Hammer
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 22:29

Part 11e

Andy : yaa terserah lo mw bilang apa. Yang jelas gk pengen lo macem-macem.
Gw : yaa tapi kan lo bukan boddyguard gw. Sama pulang sekolah aja musti di jemput. Gw kan bukan anak tk emoticon-Mad
Andy : emoticon-Mad (S) udah gak usah banyak protes. Cepet naek!
Mau gak mau, gw harus naek juga ke tuh motor bebek. Dan harus membiasakan diri tiap hari bertemu makhluk super aneh. Awalnya gw hanya akan pacaran sebulan aja sama andy. Dan gw harus bikin dia illfell d depan gw. Tapi ternyata rencana gw gagal total. Andy itu baik, tapi...
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 22:33
Quote:Original Posted By maanutdmania
Andy posesif bener emoticon-Cape d...
baru jadian juga padahal emoticon-Nohope
Itu pun Sun nya kepaksa emoticon-Hammer


Iya bener banget gan.
Dia emang keterlaluan..
emoticon-Nohope
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 23:04
sis update dong pada ga bisa tidur nih wakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 23:07
nah ini emoticon-Nohope ane paling benci kalo dibatas''in emoticon-Nohope.. Ayo apdet lagi sist emoticon-Big Grin
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 23:09
Mana lagi cerita nya sist?

orang mana ieu teh?
sami-sami nyarios sunda oge nya?
emoticon-Ngakak

sok atuh apdet deui?
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 23:22
mana lanjutannya manaaaaa? emoticon-Mewek
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
22-01-2013 23:37
KENTANG amat sist, tapi dia emoticon-Betty ya, ato dia ga jauh beda sama bokap lo.
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
23-01-2013 00:14
wow andi emoticon-Najis (S)
0 0
0
Haruskah aku menjadi seorang lesby??
23-01-2013 00:54
ga ada update lg ?
Seru euy
0 0
0
Halaman 11 dari 399
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Poetry
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia