Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MB3NKAvatar border
TS
MB3NK
Asal usul perusahan pakaian dalam "Victori Secret"


agan-agan udah tau ngak asal usul perusahan pakaian dalam wanita "victoria secret"
cerita berawal dari seorang pria bernama Ray Raymond adalah alumni Tufts University dan Standford Graduate School of Business, Ide mendirikan Victoria Secret timbul akibat rasa malu pada saat dia ingin membeli lingerie sebagai hadiah untuk istrinya di sebuah mall. Ya.. seorang pria mencari dan memilah-milah lingerie di mall yang ramai, saya bisa membayangkan rasa malu yang ia rasakan.
Gerai Victoria’s Secret pertama didirikan di Standford Shooping Center. Untuk membuka gerai pertama Roy Raymond mengutang $40,000 dari bank dan meminjam $40,000 dari kerabatnya. Usahanya membangun Victoria Secret berhasil gemilang, pada tahun pertama Victoria Secret mendapatkan keuntungan sebesar $50,000. Ia lantas membangun 3 buah gerai Victoria Secret baru dan membuat mail order catalog.
Pada tahun 1982, setelah beroperasi selama 5 tahun dengan pendapatan kotor sebesar $6 juta per tahun, Roy Raymond buru-buru menjual label Victoria’s Secret beserta 42 katalog dan 6 buah gerainya pada Leslie Waxner, CEO sekaligus pendiri label pakaian dalam wanita The Limited (yang notabene adalah pesaing utama VS). Victoria’s Secret dijual dengan harga $4.000.000 (empat juta dollar AS).

Entah antara dia merasa sudah sangat untung, atau sudah sangat mahir bermain di bisnis label pakaian atau mungkin merasa ‘Dewi Fortuna’ sedang berada di pihaknya: Tahun 1984, Raymond memulai bisnis baru My Child’s Destiny, label pakaian untuk anak-anak.
Malang usahanya kali ini tidak sukses seperti Victoria Secret, My Child’s Destiny bangkrut setelah berdiri selama 2 tahun. Beberapa kali Roy Raymond mencoba untuk membangun bisnis baru, namun gagal sampai akhirnya terhimpit hutang pada negara sebesar $77,000.
Dan pada tanggal 2 September 1993 ia memutuskan untuk bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Golden Gate di San Francisco, California karena frustrasi. Roy Raymond mengakhiri hidup dalam usia 47 tahun.

Dan coba tebak: dua tahun kemudian saham Victoria Secret bernilai $500.000.000 (lima ratus juta dollar AS). Dan masih tetap berdiri bahkan merajai pasar lingerie dan pakaian dalam wanita sampai detik ini.
Sungguh cerita tragis untuk sebuah label pakaian dalam wanita, Victoria’s Secret.
Berikut 10 model teratas Victoria’s Secret:

andriana lima


Alessandra Ambrosio


Candice Swanepoel


Doutzen Kroes


Heidi Klum


Lily Aldridge


Lindsay Ellingson


Marisa Miller


Miranda Kerr


Rosie Huntington


Sumber
http://ardikarta.wordpress.com/2009/...torias-secret/

http://lazyflowerisme.wordpress.com/...torias-secret/
Diubah oleh MB3NK 22-01-2013 05:11
0
5.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.