Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Tevez Akan Ditawari Perpanjangan Kontrak
Tevez Akan Ditawari Perpanjangan Kontrak


Carlos Tevez tidak perlu cemas akan karier jangka panjangnya di Manchester City. Pelatih Roberto Mancini menyerukan kepada petinggi The Citizens untuk memperpanjang kontrak pemain Argentina ini sesegera mungkin.

Dalam sebuah wawancara Agustus lalu Tevez sudah menyatakan masih senang di Etihad dan akan menyelesaikan kontraknya sampai akhir. Ia bahkan berniat memperpanjangnya. Konflik antara dirinya dengan pihak klub musim lalu dianggap sudah berakhir dan bukan lagi sebuah masalah. Meski demikian, spekulasi mengenai apa yang akan terjadi begitu kontraknya habis terus bermunculan.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Carlos terkait hal ini. Kami memiliki sisa 18 bulan dan saya kira kami memiliki banyak waktu untuk membicarakan hal ini dengannya. Saat Carlos mengambil keputusannya, ia akan bicara pada kami," jelas Mancini kepada Sporting Life, Sabtu (12/1).

City beresiko kehilangan Tevez dengan nilai transfer yang akan terus menurun atau bahkan tanpa mendapatkan dana sepeser pun bila kontraknya dibiarkan habis begitu saja. Padahal ia sudah mengukuhkan posisinya lagi dalam skuad Mancini sejak kembali dari masa jeda selama tiga bulan akibat berselisih dengan pelatih Italia itu. Ia menjadi kunci keberhasilan City juara Liga Premier Inggris musim lalu dan telah mencetak sembilan gol musim ini.

Ditanya apakah tambahan kontrak satu tahun cukup beralasan, Mancini mengiyakannya. "Ya, ini karena Carlos sudah 28 tahun dan ia masih memiliki beberapa tahun untuk bermain. Saya pikir ini bisa jadi salah satu opsi," papar Mancini.

Mancini terkesan dengan sikap Tevez, baik di sesi latihan maupun di pertandingan. Ia layak jadi panutan yang harus ditiru oleh bomber bengal lainnya, Mario Balotelli. "Tingkah lakunya sangat baik, ia bekerja dengan sangat bagus. Ia pemain penting karena pengalamannya dalam saat-saat seperti ini dan juga dapat membantu Mario," pungkas Mancini.

Tevez menyumbang gol sewaktu City mengalahkan Watford di putaran ketiga Piala FA pekan lalu. Itu gol pertamanya dalam tujuh pertandingan terakhir. Tevez mengaku termotivasi dengan pernyataan Mancini yang mengaku nyaris merekrut Robin van Persie dari Arsenal. Apalagi pelatihnya juga tak sungkan memuji Van Persie yang kini menjadi mesin gol utama Manchester United.

SUMBER

Tevez itu jantung nya City,, ga akan di lepas sama City
0
918
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.