Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sazabi75Avatar border
TS
sazabi75
Sensor adegan di China, cerita film SKYFALL berubah?
Otoritas sensor film di China telah mengubah jalur cerita dan adegan dari film SKYFALL. Film sekuel terbaru James Bond yang menjadi film Inggris dengan pendapatan tertinggi itu memang menampilkan beberapa adegan yang melakukan syuting di Shanghai dan Makau, China.

Menurut The Hollywood Reporter, seluruh adegan yang disensor oleh perfilman China itu hanya memberikan terjemahan subtitle yang diucapkan saat film berlangsung.

Beberapa adegan yang hilang itu adalah adegan yang syuting di China ketika seorang pembunuh bayaran Prancis menembak seorang penjaga keamanan China yang mempersiapkan pembunuhan.

Sensor adegan di China, cerita film SKYFALL berubah?

Bahkan ada juga subtitle yang mengubah cerita masa lalu Bond Girl Severine, di mana aslinya karakter itu dipaksa masuk ke jaringan prostitusi saat muda. Tak hanya itu, sensor China juga menghilangkan sosok penjahat Raoul Silva yang mendapat siksaan oleh pihak berwenang China.

Wakil Sony Pictures di China sendiri enggan berkomentar jauh mengenai sensor 'kejam' yang dilakukan industri perfilman China. Karena sudah menjadi rahasia umum jika China memiliki sejarah untuk mengubah jalur cerita film atas dasar pemahaman negeri tirai bambu itu. (dgs/aia)

http://www.merdeka.com/artis/sensor-...l-berubah.html

emoticon-Ngakak dasar PKC
0
3.5K
30
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.