Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PakappalaCarrukAvatar border
TS
PakappalaCarruk
Cara Cepat Mengetahui Mata Anda Normal Atau Tidak
Mata,adalah salah satu karunia dari Yang Maha Kuasa yang sangat-sangat penting bagi kehidupan kita,oleh karena itu harus dirawat dan dijaga dengan baik.Selain itu,dengan mata yang kita miliki ini,kita dapat melihat seluruh kekuasaan Tuhan yang ada di alam semesta.
Bahkan dalam beberapa kasus,mata juga bisa mengakibatkan hidup seseorang itu bahagia atau sengsara.Sebagai contoh,banyak istri yang hidupnya dibawah garis kebahagiaan karena punya suami yang ''mata keranjang'' sampai-sampai ia berdoa agar suaminya ga bisa melirikkan matanya lagi seumur hidup (ini istri sadis namanya sob...),ada lagi yang lebih parah,begitu banyak lelaki yang hidup dibawah garis kemiskinan hanya gara-gara kepincut wanita yang ''mata duitan'' yang bodohnya selalu diulang lagi dan lagi....(tariik mang..sampe puas) Belum cukup? Contoh lain adalah (kalau yang ini,saya agak ogah untuk dekat2 sama dia) orang yang punya ''mata batin'' yang tajam,yaitu orang yang bisa melihat sisi lain dari diri kita,makanya saya bilang ogah dekat-dekat, karena bisa-bisa ketauan semua belang saya.Tapi semuanya terserah sobat semua cara melihat penjabaran saya diatas. emoticon-Ngakak

Sebenarnya mudah saja postingan kali ini,saya akan memberikan tips dan juga cara untuk mengetes mata kita apakah masih normal atau tidak,gratis tanpa bayar,tanpa registrasi dan tanpa syarat.(lha..kok kayak iklan kartu seluler nih).Jadi sobat semua ga perlu lagi pergi ke dokter untuk memeriksakan mata,apalagi yang paling ga enak,pasti kita harus bayar.jadi ketimbang lama-lama,silahkan aja sobat simak tipsnya berikut ini:
Pertama-tama,coba sobat perhatikan gambar dibawah ini secara seksama,teliti,dan dipandang baik-baik.Kira-kira,apa yang sobat lihat?
Cara Cepat Mengetahui Mata Anda Normal Atau Tidak


Kalau sudah,simpan jawabannya di memori sobat semua.Setelah itu cocokkan jawaban sobat semua dengan hasil yang sudah saya sertakan pada postingan ini di bagian paling bawah.Kamu bisa tahu jawabannya dengan segera.

Cocokkan Jawabanmu :
Spoiler for Selamat...!!!!:


Spoiler for Menakjubkan...!!!!!:


Spoiler for Ya Ampun...:


Nah...sudah dapat jawabannya kan sob?Kalau sudah,itulah tips dari saya untuk mengetahui apakah mata yang sobat semua miliki masih normal atau tidak,mudah-mudahan sekarang sobat semua sudah tahu masuk dalam kategori yang mana.Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena sudah mau mencoba tips saya ini dan semoga bermanfaat....Salam peace love and kaskuser emoticon-Kiss. emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh PakappalaCarruk 24-01-2013 00:47
0
5.1K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.