Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

clcyepAvatar border
TS
clcyep
Tak pandang bulu, pencuri satroni rumah Jendral Polisi
SEMARANG -- Rumah seorang perwira tinggi polisi, Brigjen Hendrawan di Perumahan Bringin Raya, Jalan Bringin No 23, Ngaliyan, disatroni pencuri, Senin (21/1/2013). Barang berharga yang dibawa pencuri yakni dua unit laptop, empat unit handphone, satu tablet PC Samsung Galaxy Tab serta sebuah dompet.

Berdasarkan informasi yang didapat, Brigjen Hendrawan bertugas di Mabes Polri. Sedang rumah dua lantai tersebut dihuni tiga orang anaknya, dua adiknya serta seorang pembantu.

Kapolsek Ngaliyan, Kompol Slamet R mengatakan, pencurian diketahui pada pagi hari. Ketika itu, Hendi Widiatama (25) anak dari pemilik rumah terbangun dari kamarnya di lantai dua. Hendi kemudian mendapati dompet di kamarnya sudah hilang.

"Kemudian seluruh kamar diperiksa dan akhirnya diketahui ada barang-barang lain yang hilang," ungkap Slamet.

Barang-barang berupa handphone dan laptop tersebut berada di kamar lantai satu dan dua serta di ruang tamu. Pihak kepolisian dari Polsek Ngaliyan maupun Polrestabes Semarang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas melakukan penyelidikan untuk mengetahui darimana pencuri masuk rumah. Polisi juga mengecek seluruh jendela, pintu dan lainnya jika masih ada sidik jari yang menempel.

Sayangnya, pihak kepolisian masih kesulitan melacak pelaku sebab tidak melihat adanya kerusakan di pintu ataupun jendela. "Memang tidak ada tanda-tanda kerusakan, kami masih bekerja keras mencermati kasus ini," tambahnya.

Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, di antaranya para penghuni rumah dan beberapa tetangga dekat. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat gabungan dari Polsek Ngaliyan dan Polrestabes Semarang.

Quote:

Diubah oleh clcyep 21-01-2013 13:37
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.4K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.