Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VegaLightAvatar border
TS
VegaLight
Protes Tingkah Laku Moderator LTB Bruce & Husada !
Mari kita protes utk meminta pencopotan jabatan Global Moderator yang dimiliki oleh bruce & Husada di LTB yang saat ini tidak juga dilakukan akibat berusaha mereka cegah karena telah menggunakan jabatan semau diri mereka sendiri. Maka dari itu haruslah dicopot agar keduanya dapat berdiskusi secara fair seperti yg lainnya. berikut adalah tindakan buruk mereka:

1. Mengurus Trit Semaunya Sendiri

http://ltb1.indonesianforum.net/t762...ngerti-sejarah

http://ltb1.indonesianforum.net/t774...longan-sendiri

2. Merendahkan Member Lain

http://ltb1.indonesianforum.net/t591...bangan-terkini

Quote:


http://ltb1.indonesianforum.net/t591...bangan-terkini

Quote:


Quote:


http://ltb1.indonesianforum.net/t797...konflik-israel

Quote:


http://ltb1.indonesianforum.net/t918...a-israel#15400

Quote:


3. Tukang Ngomporin

http://ltb1.indonesianforum.net/t918...a-israel#15410

Quote:


http://ltb1.indonesianforum.net/t934...-negara-israel

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dan inilah respon tidak menyenangkan dari ybs emoticon-Marahemoticon-Marah emoticon-Marah

http://ltb1.indonesianforum.net/t956...r-bruce-husada

Quote:


Quote:


http://forumimankristen.com/index.ph....html#msg33061

Quote:


Ya Tuhan, mohon segera copot jabatan Global Moderator yang dimiliki oleh bruce & Husada di LTB karena telah menggunakan jabatan semau diri mereka sendiri dengan Mengurus Trit Semaunya Sendiri, Merendahkan Member Lain, dan Tukang Ngomporin.

Alasan yang saya berikan itu adalah cara mereka "memancing" agar diskusi yang dengan semaunya diarahkan dengan pemikiran mereka sendiri menjadi tidak berarah sehingga mereka kemudian dengan seenaknya mengedit post dengan alasan OOT, menghapus post, bahkan membuang trit ke tong sampah. Itu pun yang sempat dilakukan bruce oleh trit ini. Padahal jika dengan berdiskusi dengan baik tanpa pemikiran semaunya sendiri pun juga bakal berjalan dengan baik. Sebab karena keduanya memiliki jabatan Moderator tersebut sehingga dapat seenaknya berbuat demikian.

Itu juga yang pernah terjadi ketika keduanya masih menjabat di forumkristen sebelum akhirnya mengundurkan diri. Berbeda sekali dengan saat mereka masih di ForumKristen yang dimana mereka masih dapat berdiskusi secara baik2 & tidak bertingkah seenaknya karena hanya menjabat sebagai member biasa & tidak memiliki keistimewaan jabatan apapun.

Memang keduanya memiliki kehormatan di Forum tersebut, saya hargai itu. Tapi juga tak selayaknya diberi keistimewaan khusus buat mereka. seperti halnya pejuang kemerdekaan Indonesia kan bukan berarti kemudian diangkat menjadi pejabat dlsb tapi cukup dibuat sebuah simbolis untuk mengenang ybs seperti dibuat sebuah monumen, museum, dlsb. Itu sudah cukup membuat ybs dihargai. Itu pun yang saya inginkan kepada mereka berdua karena saya justru menghormati keduanya dan menghindarkan mereka dari perilaku buruk. Amin
Diubah oleh VegaLight 22-01-2013 14:03
0
1.7K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.