Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kasirsayaAvatar border
TS
kasirsaya
Cagubsu kimpoi Lagi, Foto Copy Surat Nikah Beredar
MEDAN | Suasana jelang pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 7 Maret 2013 mulai memanas. Selain berbagai isu politik busuk, hingga kasus nikah siri salah satu Calon Gubsu pun kini mulai mengemuka. Saksi-saksi mengaku menghadiri dan menyaksikan nikah siri si oknum Cagubsu. Ternyata oknum Cagubsu ini lebih parah dari si Aceng bupati Garut.

“Gajah di pelupuk mata nggak terlihat, tapi semut di gunung tampak jelas. Kita siap memaparkan dan memperlihatkan bukti-bukti perkimpoian oknum Cagubsu itu. Dibilang kimpoi sirih nggak juga, soalnya ada surat kimpoinya,” terang sumber, Minggu (20/1/2013) di redaksi Harian tetap TOPKOTA di Jalan Beringin 1, Gaperta, Helvetia, Sumatera Utara.

Dipertegas apakah Cagubsu atau calon Wakil Gubsu 2013-2018 yang semula dikatakan kimpoi siri tapi ternyata punya surat nikah itu, sumber mengatakan Cagubsu.

“Lho, saya katakan tadi kan Cagubsu. Bukan Calon Wakil Gubsu,” tegas sumber, seraya memperlihatkan bukti foto kopy pernikahan oknum dumaksud dengan wanita berinisial N.

Diminta agar bukti surat nikah oknum Cagubsu dengan wanita berinisial N itu difoto copy, sumber tersenyum kecil. Katanya, bukti berikut gambar si oknum di acara pernikahan itu bukan untuk dipaparkan saat ini.

“Besok atau lusa kita paparkan lebih lengkap. Ini juga ada foto pernikahannya kok,” pungkasnya.

Diceritakan sumber, dia mengungkap kebobrokan oknum Cagubsu itu tak ada kaitannya dengan politik atau pencalonan si oknum. Tapi guna memaparkan bagaimana sebenarnya ‘kejahatan tali air’ oknum yang setiap harinya perpenampilan dan perawakan layaknya orang bersih.

“Cakap dan penanpilan kayak orang bersih. Faktanya justru terbalik. Biar publik tahu, dan jangan salah pilih dantinya di Pilgubsu. Kita ingin Sumatera Utara ini jangan salah pimpin. Rumah tangganya saja tak bisa dia pimpin dengan baik, bagimana memimpin Sumut kedepan,” tutupnya.

sumber : batakspot
Diubah oleh kasirsaya 21-01-2013 08:15
0
1.4K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.