Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nimodAvatar border
TS
nimod
Tips Memilih kado agar menjadi kenangan tak terlupakan
bagi sebagian besar orang, mungkin adalah hal yang selalu ingin dihindari. Kenapa demikian ? jujur saja, walaupun hal ini tampak seperti tugas yang mudah tapi seringkali sangat merepotkan. Ada banyak kekhawatiran mengenai apakah orang yang menerima akan menyukainya ? apakah dia sudah memiliki barang yang serupa ? dan faktor lain yang membuat kita jadi bingung dengan apa yang harus dibeli.

mencari kado bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan jika kita tahu cara dan tips cari kado yang tepat untuk menyiasatinya. Saat anda membeli kado untuk seseorang tentunya orang itu adalah orang yang khusus bagi anda, bisa jadi anggota keluarga, pacar, sahabat baik, dan sebagainya. Anda tentu telah mengenal orang tersebut, walau terkadang tidak secara mendalam.

cari-kado

Ok, ini ada beberapa tips cari kado untuk ada, ada beberapa hal yang perlu anda cermati supaya kado yang anda berikan bisa jadi kejutan yang menyenangkan , dan tentu saja, tak terlupakan.

1. Sesuaikan kado dengan umur dan jenis kelamin

Anda tentunya mengetahui kedua hal ini dengan baik, jadi tidak ada masalah. Jika penerima kado adalah orang dewasa, maka sesuaikanlah barang yang diberikan agar tidak terlalu kekanak – kanakan. Kemudian pastikan barang yang diberikan sesuai dengan jenis kelaminnya. Jangan pernah berikan barang cewek untuk cowok, atau anda akan berada dalam masalah besar : )

2. Apa acaranya ?

Kado yang diberikan harus sesuai dengan acaranya, apakah itu valentine, ulang tahun, prestasi tertentu, dan lain – lain. Tiap acara punya kado yang berlainan. Anda harus pastikan bahwa kado yang diberikan tidak terkait dengan acara lainnya. Jadi, jangan pernah berikan bunga atau coklat pada acara ulang tahun, karena keduanya sudah terkait dengan kado valentine : )

3. Apa hobinya atau barang apa yang berarti baginya

Untuk cari kado yang cocok , kita harus mengenal orang tersebut secara pribadi, kita perlu tahu kebiasaannya, apa saja hal2 yang disukainya. Apa hobi yang menarik baginya ? apakah membaca, jalan2, atau misalnya orang tersebut penggemar film tertentu. Nah, kado yang akan kita cari akan disesuaikan dengan hobinya tersebut.

Tapi bagaimana jika kita tidak tahu tentang hobinya secara pribadi, apa yang harus kita lakukan ? cara terbaik adalah dengan menanyakannya secara rahasia kepada orang yang dekat dengannya. Cara ini pasti berhasil. Yang penting, pastikan bahwa kado yang akan anda berikan bukanlah barang yang sudah dimilikinya : )

4. Apa warna kesukaannya ?

Jikalau anda sedang cari kado, jangan pernah remehkan warna produk. Terus terang, bagi sebagian besar orang, warna produk sama pentingnya dengan produk itu sendiri. Jadi pastikan warna produk yang akan anda jadikan kado itu adalah warna favoritnya

5. Harga produk

Tips terbaik adalah sesuaikan dengan budget anda. Namun jika orang yang ingin anda berikan kado adalah orang kesayangan anda, jangan pernah ragu untuk membeli kado di luar budget. Kebahagiaan orang yang menerima kado itu jauh lebih penting daripada uang bukan ? : )

6. Dimana anda bisa membelinya ?

Secara teknis, anda bisa membelinya di toko2 hadiah ataupun toko2 spesifik
seperti www.dropshipmu.com
atau toko peralatan olahraga atau toko baju ( jika memang itu yang ingin anda berikan ). Atau anda bisa mencarinya secara online, ada banyak toko online yang menyediakan produk2 yang dikhususkan untuk kado seperti www.dropshipmu.com. Jika masih bingung juga, mintalah saran dari teman anda, atau orang2 di sekitar anda

7. Menikmati tantangan ini

Tidak ada yang bisa menggantikan perasaan puas saat mengetahui betapa senangnya mereka yang menerima kado kita. Yang pertama, mereka senang karena kita masih mengingat mereka dalam kehidupan yang super sibuk ini. Dan yang kedua adalah karena kita telah meluangkan waktu untuk mencari kado yang tepat bagi mereka.


Jadi, mulai sekarang anda tidak perlu takut lagi karena anda sudah punya tips cari kado yang tepat untuk orang yang anda sayangi. Jadikan saja ini sebuah petualangan, yang menarik dan sekaligus menantang. Dan hal terindah yang anda akan temukan di akhir petualangan ini adalah kebahagiaan dari orang – orang yang anda sayangi , yang menerima kado anda
Diubah oleh nimod 27-11-2018 03:10
0
25K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.