ulitpermanaAvatar border
TS
ulitpermana
Kecewa Lion Air
Sori sebelumnya nih, ane tadinya ga mau buat trit disini tapi mungkin udah pada tau ya kalo ada beberapa komplain tentang salah satu Maskapai ini...

Here's the Story :

Gw berangkat dari Bandara Soeta Hari Selasa, Tanggal 27 Nopember 2012 jam 06.15 WIB naik Lion Air dengan Tujuan Changi (Singapore) naek JT 152...
09.00 waktu singapore ane mendarat, setelah proses imigrasi selesai ane sama temen ane langsung menuju Belt 19 untuk ambil luggage ane, setelah nunggu hampir setengah jam, ga ada juga tuh koper ane...nanya ke petugas bandara akhirnya lapor ke lost and found di Changi....dan dikasihlah form untuk isi laporan
Spoiler for form laporan:


Spoiler for booking code:


dan mereka janjiin akan nelp kalau sudah ada kabar...

3 hari masih belom ketemu juga, kata officer lost n found changi masih di trace....

hari ke 4 ane balik ke Jakarta dengan penerbangan yang sama emoticon-Cape d... (S)
JT 159 tanggal 30 Nopember 2012 departure jam 21.15 waktu Singapore..mendarat di Jakarta jam 22.15...dan langsung lapor ke Lion Air, kasih copyan surat yang ada diatas trus mereka bilang proses tracing 2 minggu (WTF) dan proses Claim 2 Minggu juga emoticon-Hammer (S)....ane ud tinggalin no telp beserta alamat dll...


dan sampe sekarang ga ada kabar sedikitpun dari Lion Air tentang kabar luggage gw...udah nelp berkali2 ke nomer telpon yang ada
0804 177 8899
021-6379 8000
021-550 6664
021-550 0535

tapi ga ada yang angkat satupun (takut diomelin apa gimana nih?)

Mohon rekan2 Kaskuser apabila ada temen yang kerja di Lion Air atau salah satu Kaskuser ada yang kerja di Lion Air, informasinya dong gimana sih sebenernya proses disana?

Kalo ada yang tau tolong bisa PM ane
Thanks
ulitpermana
emoticon-Angkat Beer
0
15.6K
86
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.