Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RagenraveAvatar border
TS
Ragenrave
(COWO MASUK!) 8 KARAKTERISTIK pria yang DISUKAI banyak wanita
(COWO MASUK!) 8 KARAKTERISTIK pria yang DISUKAI banyak wanita

Uploaded with ImageShack.us

Ni gan, ane kasih tau 8 karakteristik pria yang bikin wanita luluh hatinya emoticon-Kiss

(Frank, 2012)

1.Good MOOD.

Jika anda MEMANCARKAN emosi positif a.k.a good mood layaknya tidak ada hal apapun yang dapat merenggut kebahagiaan anda, maka wanita akan lebih tetarik dengan anda!. Mengapa ? karena wanita mencari pria yang kuat mentalnya dan dapat mengendalikan rasa khawatir sang wanita.

JADI, BE HAPPY and STOP COMPLAINING~

2. Tidak berusaha mencari simpati.

Tidak peduli seberapa besar prestasi anda, jika anda berusaha mencari simpati dan memamerkan prestasi anda, maka anda akan terlihat orang yang kurang perhatian karena anda mencari-cari perhatian. namun, jika anda berprestasi dan tetap rendah hati, wanita dan bahkan semua orang akan menghormati anda dan melihat anda sebagai orang hebat yang rendah hati.

Jadi, BE ATTRACTIVE yet STAY LOW KEY

3.Tidak selalu memberikan pendapat terhadap masalah orang lain.

Kebanyakan respon pria mendengarkan masalah wanita atau sekedar mendengarkan curhat, mereka akan mencoba memberikan solusi untuk masalah wanita tersebut. INI SALAH! yang wanita inginkan adalah didengarkan masalahnya dan mendapatkan rasa peduli dan empati dari pria tanpa memberikan PENDAPAT dan PENILAIAN

TUNGGU hingga dia bertanya baru berikan pendapat

4.Melihat SUDUT PANDANG orang lain.

Mengertilah sudut pandang wanita dulu baru anda akan dimengerti, jangan sebaliknya emoticon-Stick Out Tongue . jika anda mengerti orang lain, mereka akan mudah untuk membuka diri dan mengertia anda. Karakteristik yang satu ini sudah banyak dibahas di banyak buku seperti "7 Keajaiban Rezeki" (Ippho Santosa) hingga buku best seller terbaik seperti "How to Win Friends and Influence People" (Andrew Carnegie). Intinya, jika anda memiliki karakteristik yang satu ini, jangankan wanita, orang - orang disekitar anda pasti akan menyukai anda

5.Pro Aktif.

Maksudnya memiliki dorongan INISIATIF untuk melakukan sesuatu tanpa nunggu dorongan dari orang lain. jika anda pro-aktif kehidupan anda akan jauhh lebih menarik dan wanita suka pada pria yang hidupnya menarik (gk pasif)

6.Melihat THE BEST, bukan THE BAD.

kebanykan orang cenderung lebih mudah untuk mencari kesalahan atau kejelekan orang lain dibandingkan kebaikannya. dengan lebih sering menyebutkan KEBAIKAN orang lain diibandingkan KEJELEKAN orang lain, hidup anda akan lebih harmonis karena orang lain dapat merasakan apakah anda benar benar melihat THE BEST orang atau hanya sekedar mencari simpati .

Jadi, look for the best in people not the bad

7.Tau KAPAN waktu serius, dan kapan waktu bercanda.

Jika anda terlalu serius setiap saat , maka wanita akan bosan kepada anda, namun jika anda bercanda terus menerus, wanita tidak akan memberikan anda rasa hormat dan menganggap anda orang yan tidak bisa serius.

8. Hangat dan penasaran

Rasa hangat dan penasaran yang asli (genuine) akan membuat anda menarik
cobalah anda menjadi HANGAT dan PENASARAN pada saat berbicara dengan wanita. tanyakan hobi, film ,ataupun makanan kesukaan mereka

sumber : Frank, Ronald. 2012. 10 KARAKETERISTIK yang disukai banyak orang

tambahan dari para pembaca. terima kasih emoticon-Shakehand2

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:






Diubah oleh Ragenrave 24-07-2013 05:56
0
9.6K
91
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.