Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ballokAvatar border
TS
ballok
Foursquare Kini Bisa Men-Tag Teman Facebook Meski Bukan Pengguna
Foursquare Kini Bisa Men-Tag Teman Facebook Meski Bukan Pengguna

Aplikasi Foursquare untuk iOS terbaru kini bisa men-tag teman Facebook meski pengguna tersebut tidak terdaftar atau tidak menjadi member di jejaring sosial berbasis lokasi ini. Opsi tersebut serupa dengan fitur yang dikeluarkan Instagram beberapa waktu yang lalu.
Dengan demikian meski pengguna yang akan ‘disebut’ tidak terdaftar di Foursquare, jejaring sosial berbasis lokasi ini tetap bisa ‘menyapanya’. Foursquare secara otomatis mengenali pengguna yang dimaksud bilamana memang telah menghubungkan akun yang dimiliki dengan Facebook.
Sebelumnya Foursquare juga bisa me-mention pengguna Twitter. Akun Foursquare yang disematkan username Twitter (@pengguna) akan secara otomatis tertuju ke akun pengguna yang dimaksud. Tentu saja bilamana pengguna telah menghubungkan dua akun ini sebelumnya.

Foursquare Kini Bisa Men-Tag Teman Facebook Meski Bukan Pengguna

Seperti diberitakan sebelumnya, aplikasi Foursquare untuk iOS kini telah berjalan di versi 5.3.3. Di versi terbarunya ini pengguna bisa menambahkan rating di lokasi yang mereka singgahi serupa dengan fitur Yelp.
Fitur terbaru ini pun juga tersedia di versi tersebut. Setidaknya Foursquare dan Facebook sama-sama memiliki keuntungan. Foursquare bisa mendapat user baru dari Facebook yang mungkin saja tertarik dengan aplikasi tersebut, dan pengguna Facebook tetap bisa terhubung dengan Foursquare meski tidak terdaftar.
Aplikasi Instagram pun memiliki fitur yang hampir sama. Instagram kini mampu me-mention pengguna Twitter dengan tepat. Tak ada lagi salah mention bilamana nama pengguna Instagram dan Twitter tidak sama.
Untuk sementara hanya aplikasi Foursquare iOS yang bisa menikmati fitur ini. Pengguna Android harap bersabar sebab Foursquare bakal menambah fitur tersebut di kemudian hari.
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.