Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Iz4nagIAvatar border
TS
Iz4nagI
TV 3D Terbesar di Dunia
Spoiler for ciaattt:


ane mau share nih gan , TV 3D terbesar yg barusan ada di pasaran indonesia akhir november kemarin emoticon-Recommended Seller

TV 3D Terbesar di Dunia


Produsen elektronik asal Korea Selatan, LG, mencoba menyerang kompetitor-kompetitornya dengan meluncurkan TV 3D terbesar di dunia dengan resolusi Ultra Definition.

Televisi yang memiliki seri 84LM9600 ini menawarkan resolusi 3840 2160 dengan 8 juta pixel per frame, atau disebut juga 4K. Resolusi ini empat kali lebih besar dibanding dengan panel TV Full HD biasa.

Keistimewaan tersebut lahir dari ‘mesin canggih’ LG Triple XD Engine yang dibenamkan di dalamnya. Bahkan dengan tambahan fitur Resolution Upscaler Plus, memungkinkan gambar dari sumber eksternal seperti hard drive dan konten website dapat ditayangkan dengan lebih detail lagi.

Televisi raksasa ini juga telah dilengkapi teknologi CINEMA 3D berkacamata pasif. Di luar itu, terdapat fitur-fitur premium lainnya seperti 3D Depth Control yang memampukan pengguna untuk mengatur kedalaman efek 3D sesuai dengan seleranya.

Tak lupa juga LG menanamkan fitur 2D to 3D convertion untuk mengubah semua konten 2D biasa menjadi 3D. Terakhir ada fitur Dual Play Screen yang memungkinkan tiap pemain mendapat tampilan layar utuh dengan sudut pandang berbeda bagi masing-masing pemain lewat kacamata khusus Dual Play 3D.

Selain tampilan visual, LG juga menyematkan fitur Sound Zooming untuk menghasilkan tata suara bernuansa 3D, sehingga kedalaman bunyi objek akan berbeda sesuai dengan jarak dan pergerakannya. Fitur Sound Zooming ini mendapat dukungan penuh dari sistem audio dengan kanal 2,2 (2.2 channel speaker system) serta dua buah speaker berdaya 10 watt ditambah dua buah sub-woofer yang masing-masing memiliki daya 15 watt.

Televisi berukuran jumbo ini pun dapat berfungsi penuh sebagai sebuah smart TV. Dengan mengadopsi kepintaran yang telah ada dalam seri smart TV LG sebelumnya, pengguna televisi ini dapat menikmati 1.400 aplikasi LG Smart TV platform yang terhubung langsung ke internet.
Spoiler for penampakan:


harga nya berapa gan ? emoticon-Belo
Spoiler for harga:

buat maen PS kayaknya manteb neh emoticon-Hammer2



sekian gan , semoga bermanfaat emoticon-Cendol (S)

SUMBER
0
3.1K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.