BlackHarikiAvatar border
TS
BlackHariki
[Unik] Ramen Strawberry di Jepang
Quote:



Yang baru "Susususustrawberry" ramen, itu namanya, dijual pada tanggal 15 Januari sampai 17 dengan harga 800 yen ($ 9) mangkuk di Papapapapain yg merupakan toko ramen yg terletak di terletak di daerah Ogikubo Tokyo. Dari apa yang diamati reporter kami, sup, dibuat dari stok daging sapi tulang pertama kali dituangkan ke dalam mangkuk bersama dengan campuran stroberi dan krim pasta , setelah itu mie dan irisan stroberi ditambahkan. Jadi Bagaimana rasanya?

Dan stroberi? Meskipun berry dapat mencicipi asam kadang-kadang, itu tidak terjadi di sini. Mungkin karena krim, stroberi ditambahkan ke manisnya sebuah ramen sedikit yang berlangsung di mulut cukup lama. Rasa saham tulang sapi dan mie selain menyediakan komponen ramen standar untuk menciptakan apa adalah pengalaman yang mengejutkan menyenangkan untuk langit-langit.

Tapi stroberi dan krim dengan ramen, benar-benar? Bahkan pemilik toko berkomentar di salah satu tweet bahwa "pelanggan dipersilakan untuk menggunakan bumbu yang tersedia di toko untuk menyesuaikan rasa ramen Susususustrawberry, dalam kasus itu tidak sesuai dengan keinginan mereka".

Nah, kata wartawan kami jelas itu sensasi yang menarik untuk mencicipi dua rasa yang sangat berbeda pada saat yang sama, hampir seperti memiliki dua jalur untuk merasakan rasa. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa rasa akan terasa lebih enak secara terpisah, dan ya, itu mungkin benar, tapi pasti ada sesuatu yang khusus tentang rasa gabungan yang Anda tidak bisa mengalami kecuali mereka dicampur bersama-sama.

Dan jika polos strawberry ramen tidak cukup petualang untuk beberapa pelanggan dan mereka ingin memiliki penuh "strawberry" pengalaman, mereka juga memiliki pilihan untuk menambahkan susu kental ke ramen.


Jadi, apakah orang benar-benar pergi dan makan ramen ini? Toko pertama mengumumkan bahwa jumlah porsi ramen akan terbatas pada 40-50 hanya untuk satu hari, dan mereka tampaknya tidak menjual hari pertama, tetapi ketika mereka memperluas penjualan ke hari kedua, ramen terjual habis sepenuhnya.

Jika Anda berada di Tokyo dan tertarik untuk mencoba signature nanas mereka ramen, atau lainnya yang unik ramen mereka mungkin datang dengan di masa depan rincian toko adalah sebagai tercantum di bawah ini. Memiliki pengalaman, buah periang makan!

Detail Toko Papapapapain :
Alamat : 3-12-1 Nishiogiminami Suginami-ku, Nisshin Nishiogi Plaza 1F, Tokyo Access : 1 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Nishiogikubo (South Exit) Jam Kerja : Buka dari pukul 12:00, Ditutup

Pic lainnya :





Ditambah krim susu gan

Spoiler for sumber:

Quote:


Quote:
Diubah oleh BlackHariki 21-01-2013 03:04
0
6.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.