- Beranda
- The Lounge
mana yang lebih oke?
...
TS
holisaack77
mana yang lebih oke?
gan ane liat di youtube ada 3 yang paling menonjol di x factor indonesia, nah menurut agan/sista yang mana yang paling oke
[SPOILER[/youtube]
kalo menurut ane iin nur indah suaranya yang paling oke, nah menurut agan yang mana? share di mari yah ![/youtube]
Spoiler for iin nur indah:
[SPOILER[/youtube]
Spoiler for fatin shidqia lubis:
kalo menurut ane iin nur indah suaranya yang paling oke, nah menurut agan yang mana? share di mari yah ![/youtube]
0
425
1
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya