Kaskus

Entertainment

holisaack77Avatar border
TS
holisaack77
mana yang lebih oke?
gan ane liat di youtube ada 3 yang paling menonjol di x factor indonesia, nah menurut agan/sista yang mana yang paling oke
Spoiler for iin nur indah:


[SPOILER[/youtube]

Spoiler for fatin shidqia lubis:


kalo menurut ane iin nur indah suaranya yang paling oke, nah menurut agan yang mana? share di mari yah ![/youtube]
0
425
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.