marSENSORAvatar border
TS
marSENSOR
[Bukan Berita Banjir]Hendak Aniaya Korban, 3 Anggota Geng Motor Jadi Bulan-bulanan
Hendak Aniaya Korban, 3 Anggota Geng Motor Jadi Bulan-bulanan Warga

Tasikmalaya - Puluhan anggota geng motor membuat masalah di Tasikmalaya. Mereka hendak menganiaya korban. Namun belum sempat menganiaya, mereka kabur karena kedatangan warga. Tiga di antaranya jadi bulan-bulanan warga.

Para remaja yang salah satunya membawa pedang samurai itu diketahui akan menyerang Ujang (26), warga Ciranjang, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Minggu (20/1/2013). Kerumunan tersebut mengundang perhatian warga.

Saat warga mulai datang, para remaja itu berhamburan. Namun tiga di antaranya, Sandy, Angga (20), dan Asep (26), berhasil ditangkap. Bak, buk, bak, buk! Mereka jadi bulan-bulanan warga.

Seorang warga setempat, Kosim mengungkapkan, sebelumnya kelompok tersebut sudah dijadikan target masyarakat karena sering berbuat onar. "Mereka menyerang kelompok lain dan membuat rusuh," katanya.

Kapolsek Tawang Iptu Dani Prasetya menyatakan tiga orang yang berhasil diamankan warga untuk sementara masih diperiksa. "Mereka dikenai wajib lapor tiap Senin dan Kamis," katanya ketika dihubungi melalui telepon.

Polisi akan melakukan pembinaan terhadap ketiga pelaku. Senjata samurai dan satu unit motor Satria bernopol B 6384 WEP, disita.


(try/try)
[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/20/175657/2147703/10/hendak-aniaya-korban-3-anggota-geng-motor-jadi-bulan-bulanan-warga?9922022"]sumbwer[/URL]

dah sering rusuh cuma kena wajib lapor? kenapa ga dgebukin aja lagi sampah ini emoticon-Cape d... (S)
0
2.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.